Pemerkosa Yuyun Diduga Minum 4 Liter Tuak

By 06 Mei 2016, 16:10:46 WIBKriminal

Pemerkosa Yuyun Diduga Minum 4 Liter Tuak

Keterangan Gambar : Netizen membuat tagar #NyalaUntukYuyun sebagai aksi solidaritas terhadap Yuyun, 14 tahun, yang tewas setelah dicabuli 14 pemuda.


Bengkulu, Matahationline - Kepala Polsek Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Inspektur Satu Eka Candra membeberkan hasil penyidikan kasus  pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun, 14 tahun. Sampai saat ini belum ditemukan unsur pembunuhan terencana.

Dalam penyidikan tersebut, satu dari 14 pelaku mengatakan kejadian tersebut tidak direncanakan dan berlangsung spontan saja. “Kejadian ini dicetuskan De, yang pertama kali mendekati korban. Bisa dibilang dia otaknya,” kata Eka, (Selasa (3/5/2016).

Salah satu penyebabnya, lanjut Eka, ada kemungkinan mereka menghabiskan 4 liter tuak di rumah salah satu pelaku. Menurut Eka, tuak sebanyak itu cukup untuk membuat seseorang mabuk, apalagi dikonsumsi oleh mereka yang tidak biasa minum. “Bisa saja mereka mabuk karena dilihat dari jumlah tuak yang mereka konsumsi berlebihan.”

Sampai saat ini, polisi masih mengejar dua pelaku pemerkosa dan pembunuh murid SMP itu. “Pencarian masih terus dilakukan. Secepatnya bisa kami ringkus,” jelasnya.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi Sabtu (2/4/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika itu, Yuyun pulang sekolah sendirian. Jarak antara rumah siswa SMP ini dan sekolah tergolong jauh. Rumah korban berada di ujung desa yang berdekatan dengan perkebunan karet. [hw]


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment