Pakde Karwo Berikan Bonus Bagi Atlet Jatim

By 16 Des 2016, 15:47:06 WIBOlahraga

Pakde Karwo Berikan Bonus Bagi Atlet Jatim

Keterangan Gambar : Pakde Karwo memberikan pengarahan dihadapan atlet PON XIX 2016 kontingen Jatim. Foto: Dok. Pemprov Jatim


SURABAYA, Matahati Online – Gubernur Jawa Timur Soekarwo memberikan bonus bagi atlet Jatim yang sudah berkiprah di PON XIX Bandung. Acara pemberian bonus itu diselenggarakan di Gedung Grahadi Surabaya, Jum’at (16/12).

Dalam pidato pengarahannya, dihadapan atlet PON XIX 2016, dia menyampaikan terimakasih kepada para atlet yang telah berjuang demi mengharumkan nama Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Pakde Karwo itu berharap agar bonus tersebut bisa memberikan semangat kepada atlet Jatim untuk terus berprestasi.

“Semoga memberi manfaat. Pertahankan prestasi ini," seru Pakde Karwo.

Pada kesempatan itu, Pakde Karwo juga meminta kepada para atlet untuk tidak melupakan jiwa kecintaannya kepada Jatim.

Perhelatan PON XIX Bandung, Jawa Timur berhasil merebut posisi kedua, kontingen Jawa Timur mengumpulkan 404 medali. Dengan rincian, 132 medali emas, 138 medali perak, dan 134 perunggu.

“Meskipun Jatim berada di posisi kedua di PON Bandung, namun sebenarnya kalianlah juara sejati, kalian adalah kebanggaan Jatim,” pungkas Pakde Karwo, disambut tepuk tangan hadirin. [an]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment