Pak Halim Temani Gus Ipul Sapa Seribu Relawan Perempuan NU Lamongan

By Kontributor 12 Mar 2018, 16:33:42 WIBPolitik

Pak Halim Temani Gus Ipul Sapa Seribu Relawan Perempuan NU Lamongan

Keterangan Gambar : Tampak Gus Ipul melayani satu persatu permintaan ibu-ibu NU untuk foto bersama usai acara konsolidasi di PP Sunan Drajat Lamongan


Lamongan, matahationline.com – Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar sore ini, Senin (12/3/2018) menemani Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah (Gus Ipul) menyapa relawan dan Aktivis Perempuan Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan. Pertemuan kali ini dalam rangka konsolidasi tim relawan bu nyai dan aktivis perempuan NU se-Kabupaten Lamongan.

Kedatangan Gus Ipul dan Pak Halim disambut dengan gema sholawat meriah oleh relawan dan santri PP Sunan Drajat. Lantunan sholawat mengiringi kedua tokoh Jawa Timur tersebut hingga masuk aula pertemuan.

Sementara itu, kurang lebih sekitar seribu relawan dan aktivis NU telah berkumpul di dalam aula. Pak Halim dalam sambutannya memberikan motivasi dan arahan dalam pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa alasan kenapa harus memilih Gus Ipul, salah satu alasannya adalah Gus Ipul Cagub Jatim yang mendapat mandat langsung dari para kiai sepuh Jawa Timur. “NU tidak boleh pecah, NU harus menjadi satu supaya NU sukses memiliki gubernur. Karena itu para kiai menunjuk Gus Ipul, Calon Gubernur Jawa Timur yang didukung oleh para kiai sepuh,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gus Ipul menyampaikan terima kasih kepada relawan dan aktivis NU Lamongan yang telah mempercayainya untuk bisa memimpin Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Gus Ipul membakar semangat para relawan dengan mengajak bersholawat dan menyanyikan lagu “Jatim Sedulur Jatim Makmur”. Sontak aula PP Sunan Drajat menggema dengan kalimat Jatim Sedulur Jatim Makmur hingga keluar ruangan. Tidak hanya sekedar itu, Cagub nomor urut 2 yang terkenal ramah dan santun itu langsung diserbu ibu-ibu untuk foto bersama. Satu persatu Gus Ipul melayani permintaan para pendukungnya tersebut dengan penuh senyum sapa. [IC]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment