Pak Halim dan Wulan Guritno Main Film "The Perfect Dream"

By 05 Sep 2016, 11:33:55 WIBSosial Budaya

Pak Halim dan Wulan Guritno Main Film "The Perfect Dream"

Keterangan Gambar : Pak Halim (baju putih) dan Wulan Guritno serta jajaran pengurus DPW PKB Jatim tengah berfoto bersama setelah pengambilan gambar untuk film The Perfect Dream. (Foto: Azam)


Surabaya, Matahationline.com - Aktris papan atas Wulan Guritno sedang mempersiapkan film terbarunya, The Perfect Dream. Selain dibintangi aktor legendaris lainya, ada yang spesial dalam film tersebut, yakni Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) juga menunjukkan kemampuan teatrikalnya.

"Benar, saya juga bermain di film tersebut. Sejak kecil saya memang suka film, dan memendam kemampuan main di sebuah film. Akhirnya terwujud juga," kata Pak Halim, di ruang kerjanya.

 

Ketika ditanya apa perannya dalam film tersebut, pria kelahiran Jombang, Jawa Timur ini menjawab dengan santai. "Lihat saja nanti, ya. Kalau dikasih tahu sekarang, nanti tidak penasaran," ujarnya diikuti gelak tawa.

 

The Perfect Dream ini berkisah tentang drama keluarga pengusaha dan sosialita. Seorang bernama Dibyo (Ferry Salim), adalah pengusaha sukses namun tidak sukses dalam kehidupan rumah tangganya. Namun Dibyo ketahuan selingkuh dengan seorang perempuan yang diperankan oleh Olga Lidya. Akibat perselingkuhannya tersebut, karir dan rumah tangga Dibyo terancam hancur.

 

Dalam film ini, Wulan Guritno berperan sebagai istri Ferry Salim. Selain Pak Halim dan Wulan Guritno, ada juga artis Ferry Salim, Olga Lidya, Baim Wong, Uci Flow Dea, Rara Nawangsih, dan juga Tissa Biani.

 

Film ini direncanakan akan tayang perdana pada bulan November 2016 mendatang. [wbo] 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment