Pak Halim Bantu IPNU Jatim Mobil Operasional

By 14 Jan 2017, 18:22:32 WIBTokoh

Pak Halim Bantu IPNU Jatim Mobil Operasional

Keterangan Gambar : prosesi penyerahan mobil secara simbolik oleh Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar kepada Ketua PW IPNU Jatim Haikal Atiq Zamzami dan didampingi oleh anggota F-PKB DPRD Jatim Dra. Lilia Agustina. (foto: Anas)


Madiun, matahationline.com – Ketua DPRD Jawa Timur Abdul Halim Iskandar memberikan bantuan kepada PW IPNU Jawa Timur sebuah mobil operasional. Pria yang akrab disapa Pak halim itu langsung menyerahkan mobil operasional itu kepada Ketua IPNU Jatim Haikal Atiq Zamzami yang didampingi oleh Dra. Lilia Agustina, anggota F-PKB DPRD Jawa Timur.

Mobil operasional tersebut diserahkan Pak Halim setelah memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Pelajar Anti Hoax yang diselenggarakan oleh PW IPNU jatim di Gedung Transisto Kabupaten Madiun, Sabtu (14/1/2017). Prosesi penyerahan mobil tersebut juga disaksikan langsung oleh anggota DPRD dari F-PKB Madiun dan Ketua PC IPNU se Jatim.

Pak Halim berharap, bantuan mobil operasinal tersebut dapat membantu kinerja pengurus IPNU dalam membangun dan membina basis NU di Jawa Timur. “Semoga mobil itu bermanfaat bagi adik-adik IPNU, tidak hanya bermanfaat untuk pengurus saja, tpi juga bisa memberikan kemanfaatan bagi warga NU,” ungkapnya.

Pak Halim berpesan kepada IPNU dan anggota dewan yang hadir dalam acara tersebut untuk terus membangun dan memperkuat NU secara jama’ah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya (SDM). “Dengan kualitas SDM yang unggul itu, secara tidak langsung akan memperkuat NU secara jamiyah (kelembagaan),” katanya.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment