Nyungsep di Liga Champions, Pemain Barcelona Nangis Tersedu-Sedu

By fandra 20 Apr 2017, 13:07:30 WIBOlahraga

Nyungsep di Liga Champions, Pemain  Barcelona Nangis Tersedu-Sedu

Keterangan Gambar : Tampak Dani ALves memeluk Neymar yang menangis tersendu-sendu karena gagal membawa Barcelona lolos ke semifinal liga Champions


Barcelona, matahationline.com – Barcelona akhirnya nyungsep (bahasa Jawa, artinya tersungkur) melaju ke semifinal Liga Champions 2016/2017 setelah gagal meraih kemenangan kala menjamu tim asal Italia Juventus dalam laga leg kedua perempat final Liga di Stadion Camp Nou, Kamis (20/4/2017). Barcelona dalam pertandingan leg kedua tersebut tidak mampu mencetak satu golpun dan harus menerima kekalahan agregat 0-3 atas Juventus. Dimana di leg pertama, Barcelona dihajar tiga gol tanpa balas oleh Tim Nyonya Tua (Juventus) di Juventus Stadium.

Atas kekalahan tersebut, pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui timnya kehilangan ketajaman di lini serang. Karena sepanjang pertandingan, timnya hanya mampu menciptakan 12 tembakan dan hanya satu diantaranya yang mengarah ke gawang. "Ini adalah sepak bola. Kami ingin bermain cepat dan melepas tendangan ke gawang sebanyak mungkin untuk menghasilkan gol. Namun malam ini, pemain Barcelona kehilangan ketajaman saat momen yang tidak tepat,” ungkap Enrique.

Selain mengakui kelemahan timnya tersebut, Enrique juga mengakui keperkasaan Juventus dalam bertahan dan menyerang."Pertandingan tadi berjalan sangat bagus dan intensif. Saya salut dengan penampilan Juventus, mereka luar biasa.  Juventus memiliki pelatih hebat dan pemain berkualitas,” terangnya.

Usai pertandingan, terdapat pemandangan yang sangat mengharukan dari kubu Barcelona. Pemain bintang Barcelona, Neymar da Silva menangis tersedu-sedu di tengah lapangan lantaran gagal membawa timnya melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Melihat kondisi Neymar tersebut, Pemain Juventus yang juga mantan pemain Barcelona, Dani Alves langsung menghampiri Neymar dengan memeluk dan menghiburnya seraya membisikkan sesuatu. Dani Alves tersebut mengungkapkan isi bisikan yang diucapkan kepada Neymar sebagai bentuk penyemangat. "Saya mengatakan kepadanya bahwa inilah sepakbola, memang inilah yang terjadi. Saya sudah mengatakan kepadanya, saya tak ingin melawan Barcelona setelah apa yang telah kami lewati bersama-sama, tapi dalam situasi seperti ini anda harus melupakan perasaan itu," ujar Alves.

"Setiap pemain membela warna klub mereka masing-masing dan Neymar tak perlu bersedih. Ini hanya sebuah kekalahan dan dia harus terus melangkah maju," katanya, dilansir Football-Italia.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment