Nanti Malam Salah Ingin Uji Kehebatan De Gea

By Kontributor 10 Mar 2018, 13:18:21 WIBOlahraga

Nanti Malam Salah Ingin Uji Kehebatan De Gea

Keterangan Gambar : Mohammed Salah, predator pencetak gol untuk Liverpool


London, matahationline.com – Muhammed Salah, striker Liverpool mempunyai tekat dan semangat yang sangat besar datang ke markas Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3). Tekat tersebut ternyata dilatar belakangi oleh keinginannya untuk menguji benteng pertahaan MU, termasuk uji kehebatan De Gea, penjaga gawang yang selalu menjadi juru selamat MU dari kekalahan.

Rasa penasaran stiker asal Mesir tersebut terhadap MU tak lain adalah klub-klub papan atas Liga Inggris sudah ia rasakan sensasinya bagaimana mencetak gol. Mulai dari gawang Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspus, Arsenal apa lagi tim-tim kelas menengah dan bawah sudah ia bobol. Di musim ini pun, salah sudah mencetak 26 gol di liga Inggris.

"Saya ingat pertandingan itu. Saya juga membuang kesempatan mudah dalam laga itu, tapi dia (De Gea) hebat," ujarnya dalam wawancara dengan stasiun televisi Sky Sports.

"Sebelum pertandingan saya selalu mempersiapkan diri. Melihat kelemahan pemain dan penjaga gawang dan Anda akan mencoba beberapa kali untuk mematahkan pertahanan lawan, mencetak gol, dan membuat perbedaan."

"Namun kami tahu akan menghadapi Manchester United dan De Gea. Dia adalah penjaga gawang hebat dan ini adalah satu-satunya tim di posisi enam besar yang belum pernah saya bobol, jadi saya akan mencobanya."

"Saya selalu mencoba mencetak gol di setiap pertandingan. Saya sudah memikirkan ini (gol ke gawang MU) dan saya sangat bersemangat untuk bertanding karena mereka adalah satu-satunya tim dari enam besar yang belum saya bobol. Cuma Manchester United," kata dia.

Pertandingan MU vs Liverpool akan berlangsung nanti malam, Sabtu (10/3) pukul 19:30 WIB. Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung sengit karena rivalitas kedua tim telah berlangsung lama. [temp/rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment