Muswil Usai, Amin Said Husni Nahkodai IKA-PMII Jatim

By 11 Des 2016, 00:43:11 WIBPolitik

Muswil Usai, Amin Said Husni Nahkodai IKA-PMII Jatim

Keterangan Gambar : Amin Said Husni memberikan sambutan setelah terpilih menjadi Ketua IKA-PMII Jatim. Foto: matahationline.com


SURABAYA, matahationline.com – Perhelatan Musyawarah Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jawa Timur (Muswil IKA-PMII Jatim) baru saja usai. Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur Jatim Soekarwo, Sabtu (10/12/2016) pagi itu telah membahas beberapa hal terkait evaluasi serta rencana strategis IKA-PMII Jatim ke depan.

Muswil rampung dilaksanakan di Hotel Sahid Surabaya sesuai rencana, dibuktikan dengan terpilihnya Sahabat Amin Said Husni sebagai nahkoda baru IKA-PMII Jatim yang sebelumnya dipimpin oleh Mujahid Ansori.

Dalam sambutannya, pria yang masih menjabat sebagai Bupati Bondowoso itu menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan melalui musyawarah mufakat peserta Muswil utusan 31 cabang IKA-PMII se-Jatim.

“Ini adalah amanah besar, ini adalah tanggungjawab yang diberikan oleh forum Muswil, oleh karena itu mari kita bersama-sama mendorong dan membesarkan ikapmi,” kata Amin yang baru terpilih secara aklamasi itu.

Lebih lanjut, dia mengajak seluruh alumni untuk terus memaksimalkan distribusi kader pada pos-pos strategis sebagai bentuk kontribusi terhadap kemajuan bangsa.

“PMII lahir di Jawa Timur, tentunya IKA-PMII jatim juga harus mampu menjadi barometer nasional,” tegas ketua terpilih sekaligus pimpinan tim formatur itu.

Sementara, forum Muswil mempercayakan anggota tim formatur kepada Mujahid Anshori selaku ketua demisioner, Firmansyah Ali Mirza, Yok Zakaria serta Abdullah Nasihudin. [an]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment