Motivasi Cak Imin Kepada Caleg PKB: Hati Rakyat Tidak Bisa Dibeli

By Kontributor 06 Okt 2018, 13:03:15 WIBPolitik

Motivasi Cak Imin Kepada Caleg PKB: Hati Rakyat Tidak Bisa Dibeli

Keterangan Gambar : Cak Imin saat menghadiri acara pembekalan Caleg PKB Kalimantan Selatan


Kalteng, matahationline.com – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memberikan motivasi kepada caleg-caleg PKB diacara Pembekalan Caleg Kalimantan Selatan, Sabtu (6/10/2018). Dalam kesempatan itu, Cak Imin meminta kepada para celeg, khususnya caleg yang tidak mempunyai modal untuk tetap optimis dalam meraih hati rakyat.

“Untuk Caleg miskin jangan hawatir, yang penting merebut hati dan pikiran rakyat,” ungkap Cak Imin

“modalnya semangat, kerja keras, pengabdian dan ketulusan dan merebut hati rakyat. Enggak punya uang enggak apa-apa, yang penting hati rakyat tidak bisa dibeli,” sambung Cak Imin memberi semangat.

Sedangkan untuk caleg yang bermodal, Cak Imin meminta untuk mengatur strategi merebut hati rakyat dengan cara door to door atau bertatap muka langsung dengan pemilih. “Dari orang ke orang, harus kita raih dan rebut suaranya,” kata Cak Imin.

Menurut Cak Imin, optimisme seluruh caleg dari PKB harus tinggi dibarengi dengan kerja keras merebut pikiran dan suara hati rakyat. “Kita punya peluang juara ketiga di tingkat nasional. Kalau semua bekerja keras maka kita semua bisa mendapatkan juara kedua tingkat nasional,” kata Cak Imin di Banjarmasin.

Kalau juara kedua bisa diraih, maka Cak Imin berharap Kalimantan Selatan juga mampu menduduki juara kedua di tingkat Kalimantan Selatan, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Setidak-tidaknya dua kursi di Dapil 1 dan 2 bisa dipertahankan. Dan jumlah kursi di DPRD-DPRD semakin bertambah jumlahnya,” tegasnya.[rt]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment