Merakyat, Cak Imin dan Pak Halim Nikmati Kuliner Belut Khas Surabaya

By fandra 09 Apr 2017, 00:12:01 WIBWisata

Merakyat, Cak Imin dan Pak Halim Nikmati Kuliner Belut Khas Surabaya

Keterangan Gambar : tampak Cak Imin, Pak Halim, Thoriqul Haq, Chusainuddin dan kedua temannya sedang menikmati kuliner khas Surabaya, Spesial belut Surabaya H. Poer.


Surabaya, matahationline.com – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar tampaknya memiliki hobi kuliner yang merakyat. Hal itu terlihat dalam acara kunjungannya ke Kantor DPW PKB Jawa Timur, Sabtu malam (8/4/2017).  Pria yang biasa disapa Cak Imin itu langsung mengajak Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskadar (Pak Halim) yang merupakan kakak kandungnya itu untuk makan malam menikmati Spesial Belut Surabaya (SBS) H. Poer di daerah Wiyung Surabaya.

SBS H. Poer merupakan salah satu kuliner khas Surabaya yang terkenal sampai ke luar daerah. Sehingga tak heren, jika Cak Imin dan Pak Halim suka dengan jenis makanan yang cukup menggelikan tersebut.

“Nah, ini sudah datang belutnya. Ini makanan yang cocok untuk disantap di waktu malam begini, dan juga cocok dengan kebanyakan kantong mahasiswa,” cetus pria kelahiran Jombang ini sambil tertawa.

Terdapat banyak menu dari olahan belut H. Poer tersebut. diantaranya adalah pecel belut kering, pecel belut basah, belut saos inggris basah dan belut saos kering. Tapi tampaknya Pak Halim pilih pecel belut kering. “Yang ini lebih mantap, ada krispi-krispinya,” kata Pak Halim sambil menawarkan Thoriqul Haq (Ketua komisi C DPRD Jatim) yang juga ikut dan duduk di depannya.

Pelayanan di warung SBS tersebut tampaknya cepat dan tidak perlu menunggu lama. Makanan yang dipesan dalam hitungan menit sudah datang dan bisa dinikmati. Sehingga wajar, warung SBS H. Poer tersebut sangat ramai digandrungi pelanggannya.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment