Mengenang Sosok The Godfather of Broken Heart di Mata Ketua DPC PKB Ngawi

By Kontributor 05 Mei 2020, 20:00:32 WIBDaerah

Mengenang Sosok The Godfather of Broken Heart di Mata Ketua DPC PKB Ngawi

Keterangan Gambar : Didi Kempot saat memeriahkan acara Harlah PKB di Kantor DPP PKB pada 23 Juli 2019


Ngawi, Matahationline.com – Kabar meninggalnya penyanyi campursari Donisius Prasetyo atau akrab dikenal Didi Kempot tidak hanya dirasakan oleh fans Didi Kempot yakni sobat ambyar. Duka mendalam juga dirasakan betul oleh Khoirul Anam Mun’in atau Gus Anam, Ketua DPC PKB Kabupaten Ngawi.

Menurut Gus Anam, pelantun lagu Cidro dan Suket Teki tersebut dikenal sebagai pribadi yang baik dan peka terhadap keadaan sosial.

“Semoga apa yang menjadi amal baik beliau diterima oleh Allah SWT. Kita telah menyaksikan di penghujung akhir kehidupan mas Didi Kempot. Beberapa kali dalam satu bulan berhenti-hentinya beliau telah mendonasikan seluruh karya-karyanya,” ungkap Gus Anam di kediaman Almarhum, Selasa (5/5/2020).

Tidak hanya itu saja, di tengah wabah pandemi yang melanda Indonesia, Didi Kempot masih sempat mendonasikan karyanya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dikumpulkan melalui PBNU dan Kompas TV.

“Sampai kita lihat saja, di PBNU telah menyalurkan dana hampir 3 milyar. Dan tadi ada laporan dari mbak Rossi Silalahi dari Kompas, hampir 7 milyar telah beliau peroleh untuk didonasikan untuk kepentingan sosial, yaitu terselesaikannya Covid-19,” tambah Gus Anam.

Bahkan, rencana Umroh bareng dengan ketua DPC PKB tersebut sempat terucap sebelum kepergiannya yang tidak diduga-duga ini.

“Mas didi Kempot selama ini kehidupannya sangat baik, bahkan satu dua minggu, kami bertemu dengan beliau dan istrinya. Beliau punya rencana ingin umroh bareng bersama,” pungkas Gus Anam.

Untuk diketahui, penyanyi yang dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart tersebut memang memiliki arti sendiri di hati kader dan pendukung PKB. Terakhir, Didi Kempot memeriahkan acara PKB yakni saat memperingati hari lahir PKB yang ke 21 pada 23 Juli 2019 dan Harlah Fraksi PKB yang ke 20 pada 31 Oktober 2019.   



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment