Liga Champions, Dzeko: Roma Bukan Kambing Kurban

By Kontributor 21 Mar 2018, 10:39:17 WIBOlahraga

Liga Champions, Dzeko: Roma Bukan Kambing Kurban

Keterangan Gambar : Striker AS Roma Edin Dzeko


Italia, matahationline.com - Striker AS Roma Edin Dzeko mempertegas bahwa timnya bukan kambing kurban yang siap dibantai di ajang Liga Champions musim ini. Ia juga yakin timnya bisa berbuat sesuatu saat melawan Barcelona bulan depan.

Giallorossi lolos ke babak perempat final setelah menang dengan skor 1-0 saat melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua. Namun, tim asal Italia ini harus menghadapi tantangan dari Barcelona di babak selanjutnya pada April nanti.

Meskipun tak menampik bahwa Barcelona lebih difavoritkan ketimbang timnya, namun dirinya tak ingin Roma dianggap sebagai kambing kurban. Ia yakin Giallorossi bisa bermain sebagai tim dan mampu mengatasi tim-tim besar lainnya.

Barcelona tak hanya menjadi favorit di perempat final, tapi juga menjadi pemenang Liga Champions musim ini," ujar Dzeko kepada Novilist.hr.

"Bermain sebagai tim dan menganggap semua pemain penting adalah satu-satunya jalan untuk berkompetisi dengan tim besar," tandasnya.

"Banyak yang menganggap kami adalah kambing kurban yang siap dibantai, namun kami mampu menyingkirkan Atletico Madrid yang bermain di final Liga Champions beberapa waktu lalu," pungkasnya.

Sebagai informasi, Roma berhasil lolos dari kualifikasi grup sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi 11 poin. Giallorossi sukses menyingkirkan Atletico Madrid dan memaksa Chelsea duduk di peringkat dua dengan poin yang sama.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment