KPU Kota Surabaya Nyatakan DPC PKB Kota Surabaya lolos Verifikasi Factual

By Kontributor 31 Jan 2018, 17:32:32 WIBPolitik

KPU Kota Surabaya  Nyatakan DPC PKB Kota Surabaya lolos Verifikasi Factual

Keterangan Gambar : Foto bersama Pengurus DPC PKB Kota Surabaya usai melaksanakan verifikasi faktual


Surabaya, matahationline.com - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Surabaya dinyatakan lulus verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya,(31/01/2018), di jalan karah agung II. Hadir dalam kegiatan ini Pengurus DPC PKB Kota Surabaya dan seluruh anggota.

H. M. syaifi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader PKB Kota Surabaya yang turut menyukseskan verifikasi faktual oleh KPU Kota Surabaya.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses ini, utamanya kader PKB,” tutur abah syaifi selaku Liaison officer (LO) DPC PKB Surabaya.

Ketua PDC PKB Kota Surabaya, H. Syamsul Arifin mengharap PKB menjadi pertai yang tertib administrasi serta menjadi partai peserta pemilu 2019. Dirinya juga mengharap semua pengurus di tingkat ranting maupun Anak Cabang agar lebih giat lagi melakukan konsolidasi.

“Dalam verifikasi factual ini, kami berharap PKB mampu menjadi Partai yang tertib administrasi dan bisa menjadi partai peserta pemilu nanti (2019). Pengurus di tingkat Ranting maupun Anak Cabang harus lebih giat lagi melakukan konsolidasi,” tutur Ketua DPC PKB Kota Surabaya.

Verifikasi faktual dipandu oleh Purnomo selaku komisioner KPU kota Surabaya dan Alva Sekretaris Panwaslu kota Surabaya. PKB merupakan partai peserta pemilu yang pertama melakukan verifikasi faktual dan dinyatakan lolos. (an/rus)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Berita Bola 31 Jan 2018, 19:53:33 WIB

    Terima kasih atas info yang telah disajikan. Semua ini sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan untuk pengunjung seperti saya

    Bola Online 31 Jan 2018, 20:26:14 WIB

    Blog yang bagus, artikel yang telah Anda bagikan adalah bagus. Artikel ini sangat berguna. Teman saya menyarankan saya untuk membaca blog ini. Terima kasih banyak!

View all comments

Write a comment