KH. Muzakki Syah: Saya Dukung Pak Halim Jadi Gubernur Jatim

By 07 Mei 2016, 18:37:09 WIBPolitik

KH. Muzakki Syah: Saya Dukung Pak Halim Jadi Gubernur Jatim

Keterangan Gambar : Dari kiri: Penasehat Gerakan Nusantara Mengaji KH. Ahsin Sakho Muhammad, Pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri KH. Muzakki Syah, Ketua DPRD Jawa Timur Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) dan Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar. (Foto: Matahationline/Candra)


Jember, Matahationline - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri, KH Muzakki Syah, di Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Sabtu (7/5/2016).
 
Secara khusus, Cak Imin juga mengenalkan Ketua DPRD Jawa Timur Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) yang sekaligus juga dipersiapkan maju sebagai Gubernur Jatim pada 2018 mendatang. "Kiai, ini Pak Halim dipersiapkan untuk maju sebagai Gubernur Jatim pada pilgub yang akan datang. Kami mohon restu dari panjenengan," kata Cak Imin.
 
Kiai Muzakki pun senang mendengar kabar tersebut. Bahkan kiai yang menjadi panutan di kota tembakau itu mendoakan agar Pak Halim berhasil dalam pemilihan kepala daerah yang digelar lima tahun sekali itu.
 
"Saya tahu kalau Pak Halim dipersiapkan maju sebagai gubernur. Tentu saya senang dan sangat mendukung karena Pak Halim ini sosok yang bijak dan dikagumi oleh masyarakat. Jember juga salah satu basis PKB terbesar di Jawa Timur. Untuk itu mari kita doakan bersama-sama agar kita diberikan kelancaran oleh Allah SWT," ujar Kiai Muzakki.
 
Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir Penasehat Gerakan Nusantara Mengaji KH. Ahsin Sakho Muhammad, Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding, Anggota DPR RI Fraksi PKB Nihayatul Wafiroh, Sekretaris DPW Jawa Timur Thoriqul Haq, Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum serta sejumlah rombongan dari GP Ansor Jember. [hwo]


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment