Ketua DPRD Jawa Timur Siap Fasilitasi IGRA dalam Memperbaiki Manajerial Organisasi

By Kontributor 30 Jan 2019, 16:44:23 WIBDaerah

Ketua DPRD Jawa Timur Siap Fasilitasi IGRA dalam Memperbaiki Manajerial Organisasi

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Jawa Timur saat memberikan sambutan di acara pelantikan IGRA Kabupaten Jombang


Jombang, matahationline.com - Ketua DPRD Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar menyatakan siap untuk membatu Ikatan Guru Raudhatul Atfhal (IGRA) Kabupaten Jombang dalam memperbaiki manajerial organisasi. Hal tersebut disampaikan oleh pria yang biasa disapa Pak Halim itu dalam acara Musyawarah Daerah Perdana dan Pelantikan PD IGRA Kabupaten Jombang, Rabu 30 Januari 2019 dengan tema “Menyatukan Kekuatan dan Peran IGRA dalam Peningkatan Sumberdaya Organisasi di Era Globalisasi dalam Bingkai Akhlaqul Karimah”.

Untuk memberikan solusi dalam perbaikan manajarial organisasi IGRA tersebut, Pak Halim berencana memfasilitasi terbentuknya Focus Group Discussion (FGD). Ia yakin dengan adanya FGD mampu menemukan solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh IGRA.

“Saya ingin lebih dalam menggali potensi dan permasalahan IGRA disetiap daerah, karenanya saya ingin mengundang ibu-ibu untuk melakukan FGD agar bisa sedikit mengurai permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua DPW PKB Jawa Timur itu menyinggung soal peran IGRA yang besar dalam pendiidkan anak tidak dapat perhatian dari pemerintah. Padahal, IGRA merupakan organisasi pendidikan yang penyelenggaraannya berada dibawah lingkungan departemen agama. “Guru IGRA itu tugasnya berat, tapi kurang diberikan perhatian dan apresiasi,” katanya. Untuk itu, ia berjanji akan memperjuangkan IGRA dari jalur politik.

Disela-sela sambutan pelantikan itu, Pak Halim menyampaikan terima kasih kepada para guru yang tergabung di IGRA telah suka rela memberikan pendidikan kepada anak usia dini prasekolah. Pendidikan yang mengedepankan akhlakul karimah sebagaimana warisan budaya bangsa Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih bersama ibu-ibu sudah meluangkan waktu untuk mendidik anak anak guna menjadi penerus bangsa ke depan,” ungkapnya.[rt]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment