Ketua DPRD Jatim Gelar Nobar Indonesia VS Thailand di Surabaya

By 12 Des 2016, 13:18:45 WIBOlahraga

Ketua DPRD Jatim Gelar Nobar Indonesia VS Thailand di Surabaya

Keterangan Gambar : Pau168.com


Surabaya, matahationline.com - Ketua DPRD Jawa Timur Abdul Halim Iskandar mengajak rakyat Surabaya untuk  nonton bareng (nobar) pertandingan Indonesia VS Thailand, dalam laga leg pertama  final  Piala AFF  2016 (14/12/2016). Nobar akan diselenggarakan di halaman Kantor DPW PKB Jawa Timur, Jalan Ketintang Madya No. 153-155 Surabaya. 

Menurut Pak Halim, dirinya sengaja menggelar Nobar pertandingan Leg pertama Indonesia versus Thailand, sebagai bentuk dukungan kepada tim merah putih yang berjuang mendapatkan titel juara  ASEAN.

Pak Halim mengaku sangat bangga terhadap pasukan timnas merah putih, karena kembali berhasil menembus final AFF. Sebelumnya,  Timnas Indonesia berhasil menembus final AFF pada tahun 2010 melawan Malaysia, Namun, ketika itu Firman Utina dkk tidak mampu mempersembahkan gelar juara. “Kali ini saya berharap, Boas Salosa dan kawan-kawan dapat menenuhi harapan rakyat Indonesia, dengan pembawa pulang piala AFF 2016,” ungkap pria yang terkenal dengan slogan holopis kuntul baris ini.

Ketika ditanya skor leg pertama Indonesia vs Thailand, Pak Halim menjawab optimis. “Thailand merupakan tim yang sangat bagus, levelnya di atas timnas kita. Tapi saya yakin, Alfred Ridl punya formula jitu dan semangat yang berkobar dari pasukan garuda, Insyaallah Indonesia bisa menang 2-0 di leg pertama,” ujarnya sambil melempar senyum.

Berdasarkan pantauan matahationline, pagi tadi timnas Indonesia telah menjalani latihan, di lapangan sepak bola Sekolah Pelita Harapan Karawaci. Dalam kesempatan itu, Alfred Ridl memasktikan kondisi fisik anak asuhnya, dalam kondisi baik dan siap mengimbangi permainan Thailand. “Mungkin fisik Thailand lebih kuat, saya tidak tahu. Tapi Indonesia pun memiliki fisik yang tak kalah kuat,” kata Ridl.

Leg pertama Piala AFF 2016 Indonesia vs Thailand, rencananya akan digelar pada hari Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari Bogor.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment