Kembalikan Formulir Cabup, Badrut Tamam Optimis Dapat Dukungan Nasdem Pamekasan

By Kontributor 19 Sep 2017, 10:13:27 WIBPolitik

Kembalikan Formulir Cabup, Badrut Tamam Optimis Dapat Dukungan Nasdem Pamekasan

Keterangan Gambar : Penyerahan formulir pendaftaran Cabup Pamekasan oleh Badrut Tamam ke Partai Nasdem


Pamekasan, matahationline.com – Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, Badrut Tamam mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) ke Kantor DPD Nasdem Pamekasan, Senin (18/9/2017) dengan ditemani Komunitas Perempuan Berbaur Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, Badrut Tamam optimis akan mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem Pamekasan dalam Pilihan Bupati Pamekasan 2018 mendatang. Sikap optimis tersebut tidak terlepas dari keterlibatannya dulu saat mendirikan organisasi masyarakat Nasdem (sebelum menjadi partai) di tahun 2012.

"Pada 2012 yang lalu, kami termasuk bagian dari pendiri ormas NasDem di Madura bersama KH Syafik Rofi'i Bangkalan. Kami mendaftar kesini sebagai perintis dan kami cukup yakin mendapatkan rekomendasi," katanya.

Pria yang saat ini sedang menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur tersebut menjelaskan bahwa visi dan misi nasdem memiliki kesamaan dengan dirinya ingin membangun Pamekasan yang lebih baik.

"NasDem dengan restorasinya sama dengan yang kami usung demi pembangunan Pamekasan kedepan. Restorasi NasDem dalam pembangunan jelas sinergi dengan komitmen kami demi pembangunan Pamekasan," ujar Badrut Tamam, dilansir beritajatim.com

Sebab itulah, Badrut Tamam yakin, Partai Nasdem akan maju bersama-sama dirinya seperti PKB dan PAN. "Kami yakin NasDem bersama kami di PAN dan PKB," tegasnya.[fc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. mutual funds companies in hyderabad 24 Agu 2018, 17:53:47 WIB


    smart way to invest in mutual funds

View all comments

Write a comment