Kampanye Akbar: Cak Imin Bakar Semangat Kader dan Relawan Menangkan Gus Ipul-Mbak Puti

By Kontributor 15 Apr 2018, 18:28:59 WIBDaerah

Kampanye Akbar: Cak Imin Bakar Semangat Kader dan Relawan Menangkan Gus Ipul-Mbak Puti

Keterangan Gambar : Cak Imin saat orasi politik pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti.


Jember, matahationline.com - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memberikan orasi poliliknya dalam kampanye akbar pemenangan Cagub Jatim nomor 2 Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul- Mbak Puti) di lapangan Jakcloth Jember, Minggu (15/4/2018). Dalam orasinya, pria yang biasa disapa Cak Imin itu membakar semangat ribuan relawan dan kader partai pengusung dari berbagai daerah tapal kuda (Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoao dan Situbondo) untuk memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti.

Cak Imin dalam orasinya mengajak seluruh relawan untuk terus menggalakkan kekuatan mengkampanyekan Gus Ipul-Mbak Puti kesetiap sudut kampung hingga rumah-rumah warga. "Ayo kader-kader PKB, relawan Gus Ipul-Puti kompak kerja keras, kerja untuk kemenangan sebagaimana intruksi para kiai dan ulama sepuh Jawa Timur," ungkapnya dihadapan ribuan relawan dan warga pendukung Cak Imin.

Pria yang digadang-gadang sebagai Cawapres Jokowi itu meminta relawan dan tim pemenangan  tidak hanya aktif dalam kampanye terbuka, namun juga aktif dalam kampanye dari rumah ke rumah. "Ajak istri atau suami, mertua, saudara dan tetangga untuk memilih Gus Ipul-Mbak Puti," katanya.

Syarat Gus Ipul untuk menjadi Gubernur menurut Cak Imin sudah lebih cukup. Selain berpengalaman membangun Jawa Timur sebagai wakil gubernur. Gus Ipul juga mendapatkan berbagai penghargaan nasional untuk inovasi pelayanan publik Jawa Timur.

Dalam kampanye akbar tersebut tidak hanya dihadiri oleh petinggi partai politik pengusung, namun juga di hadiri oleh kiai sepuh Jatim seperti KH Anwar Iskandar, KH Miftahul Ahyar, KH Nawawi Abdul Jalil, KH. Kholil As'ad Syamsul Arifin, KH. Hasan Mutawakil, KH Muhidin Abdus Shomad, dan Wakil Bupati Jember KH Muqit Arief.

Kampanye Gus Ipul Puti kali ini bertema "Mengetuk Pintu Langit" dengan menggelar khataman Alquran, pembacaan sholawat dan istiqhosah. Relawan pendukung tidak hanya diminta untuk berkampanye pemenangan Gus Ipul, namun juga diminta untuk berdoa memohon kepada Allah SWT untuk jadikan  Jawa Timur makmur.[rec]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Mahfudlah 16 Apr 2018, 17:19:14 WIB

    Setuju Dan mendukung semoga Allah senantiasa menolong mambantu melancarkan Dan meridhoi menang menang menang blusukan blusukan

    Mahfudlah 16 Apr 2018, 17:19:20 WIB

    Setuju Dan mendukung semoga Allah senantiasa menolong mambantu melancarkan Dan meridhoi menang menang menang blusukan blusukan

View all comments

Write a comment