Kader PKB Banyak yang Inginkan Kursi Ketua DPC Surabaya

By Kontributor 15 Jan 2018, 12:37:20 WIBPolitik

Kader PKB Banyak yang Inginkan Kursi Ketua DPC Surabaya

Keterangan Gambar : istimewa


Surabaya, matahationline.com – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Surabaya dijadwalkan akan diselenggarakan pada awal bulan Maret 2018. Mendekati hari pelaksanaan tersebut, sejumlah nama kader sudah meramaikan bursa pencalonan ketua DPC PKB Surabaya. Nama-nama tersebut diantaranya adalah Syamsul Arifin (ketua DPC), Hasanul Bahri (sekretatis DPC), Satuman, Mazlam Mansur (anggota DPRD Surabaya).

Hasanul Bahri mengatakan, dirinya sudah berpamitan kepada ketua DPC untuk maju di bursa pencalonan ketua DPC. "Yang sudah menyatakan sikap maju atau sudah pamit ke Cak Syamsul (Ketua DPC PKB Surabaya) yakni saya sendiri dan cak Satuham (Wakil Ketua DPC PKB Surabaya)," katanya, Minggu (14/1/2018).

Ia memprediksi akan banyak kader PKB Surabaya yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua DPC. Meskipun tidak langsung pamit ke ketua, tapi yang penting sama-sama mempunyai niatan membesarkan partai," ujarnya.

Ketua DPC PKB Surabaya, Syamsul Arifin ketika ditanya terkait dengan keinginannya untuk kembali maju sebagai calon ketua, ia menjawab dengan tegas ingin kembali menahkodai PKB Surabaya. "Kita ini selalu siap mengabdi dan bekerja dengan bukti. Mengalir saja, yang jelas kami sudah menunjukkan bahwa PKB lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Sedangkan dari kalangan anggota Fraksi PKB DPRD Surabaya yang sudah menyatakan kesiapan meramaikan bursa Ketua DPC PKB Surabaya adalah Mazlan Mansur. Mazlan Mansur tercatat sebagai Ketua Komisi B DPRD Surabaya.[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment