ISHARI Jatim Siap Menangkan Pak Halim

By 08 Apr 2016, 17:26:55 WIBDaerah

ISHARI Jatim Siap Menangkan Pak Halim

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Jawa Timur Bersama Pengurus ISHARI se-Jatim dan Para Kyai. (Foto: Multazam Dzikri)


Mojokerto - Dukungan terhadap Pak Halim untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Ikatan Seni Hadrah Indonesia (ISHARI) Jawa Timur, yang menyatakan siap memenangkan Pak Halim menjadi Gubernur Jawa Timur pada Pilgub tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan ketika Pak Halim menghadiri Gebyar Ishari se-Jatim dalam rangka Haul Kyai KH. Achyat Chalimy ke-25 di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Kota Mojokerto, Rabu malam (6/4/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Pak Halim disambut hangat oleh ketua panitia Haul Ferry Samsul Huda, Ketua Ishari Jawa Timur Ir. Yusuf Arif dan sejumlah pengurus Ishari. Tidak ketinggalan, nyanyian semangat Holopis Kuntul Baris kompak diteriakkan oleh Panitia diikuti oleh ribuan santri dan peserta gebyar Ishari sesaat sebelum Pak Halim akan memberikan sambutan pembukaan Gebyar Ishari.

Dalam kesempatan tersebut, ketua panitia penyelenggara Ferry, menyatakan dukungannya kepada Pak Halim untuk maju sebagai calon  Gubenur Jawa Timur 2018. “Saya siap untuk mendukung Pak Halim sebagai calon Gubenur. Tidak hanya dukung saja, tetapi memilihnya,” ujar Ferry.

Menurut Ferry, Pak Halim merupakan orang yang baik dan ramah kepada orang lain, sosok orang yang humoris penuh canda. Selain itu, Pak Halim memiliki  visi misi, revosioner dan penuh dengan gagasan-gagasan.

Setelah acara pembukaan gebyar Ishari selesai. Ketua Ishari Jatim Ir. Yusuf Arif, Ketua Cabang Ishari Kabupaten Mojokerto Ust. Ubaidillah, para kyai dan ribuan santri dan peserta Ishari melakukan doa bersama untuk kemajuan Jawa Timur. Tidak lupa juga, Pak Halim didoakan sukses dan terpilih menjadi Gubenur Jawa Timur 2018.

Dalam kesempatan itu, Pak Halim menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungannya. “Ini kehormatan bagi saya, dan kalau diberi amanah rakyat saya siap bersama-sama rakyat membangun Jawa Timur,” tutup Pak Halim. [nh]


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment