Henry: Morata, Kane, Lukaku Bukan Kelas Dunia Seperti Aguero

By Kontributor 26 Sep 2017, 09:09:48 WIBOlahraga

Henry: Morata, Kane, Lukaku Bukan Kelas Dunia Seperti Aguero

Keterangan Gambar : Sergio Aguero


Matahationline.com  - Legenda Arsenal, Thierry Henry yakin bahwa Sergio Aguero adalah satu-satunya penyerang kelas dunia yang ada di Premier League.

Romelu Lukaku telah menunjukkan ketajamannya dengan awal yang bagus di Manchester United dengan torehan enam gol di enam pertandingan Premier League.

Alvaro Morata juga membuat awal yang cemerlang bersama Chelsea di musim debutnya di Premier League dengan mencetak enam gol, termasuk tiga gol melawan Stoke City pekan lalu. Dan Harry Kane juga telah mencetak 20 gol lebih di tiap musim selama tiga musim terakhir untuk Tottenham Hotspur.

Namun tak ada satupun dari para penyerang itu menurut Henry yang berada di level yang sama dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

"Yang paling dekat menjadi kelas dunia, atau kelas dunia, atau sudah kelas dunia adalah Aguero karena apa yang sudah dia lakukan di Premier League tahun demi tahun," ujarnya kepada Sky Sports.

"Dia telah memenangkan liga di sini dan mencapai final Piala Dunia. Dia telah melakukannya paling lama sehingga anda harus memberinya sedikit pujian. Saya pikir kadang-kadang kita melewatkan Aguero seperti dia tak melakukan apa-apa, tapi kita semua sepakat bahwa statistik menunjukkan dia yang terbaik," sambungnya.

"Tiga penyerang lain, mereka akan jadi kelas dunia, tapi belum. Kita selalu membicarakan pemain kelas dunia, dan perdebatan selalu ada, tapi Aguero adalah yang paling dekat dengan itu," tandasnya.

Source: http://bola.net



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment