Hebat, PKB Dinyatakan Lolos Dalam Rapat Pleno KPU Pacitan

By fandra 09 Feb 2018, 11:55:29 WIBPolitik

Hebat, PKB Dinyatakan Lolos Dalam Rapat Pleno KPU Pacitan

Keterangan Gambar : Rapat Pleno Hasil Verifikasi Faktual KPU Pacitan


Pacitan, matahationline.com –Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dinyatakan lolos Verifikasi Faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan yang diselenggarakan pada Kamis, (30/01/2018) lalu. Hasil ini disampaikan pada Rapat Pleno Terbuka Evaluasi Hasil Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 yang bertepatan di Hotel Permatan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan.

Pengumuman disampaikan langsung oleh Komisioner KPU kabupaten Pacitan Wahyu pada acara Rapat Terbuka Tersebut. Menurutnya bahwa dari data yang diperoleh Oleh Tim Verifikasi Vaktual mulai dari kepengurusan parpol, domisili kantor parpol, keterwakilan 30 persen perempuan dalam struktur dan 5 persen dan 5 persen dari keseluruhan keanggotaan, semuannya dinyatakan telah lolos dengan baik.

“Saya akan bacakan parpol yang telah lolos mengikuti Verifikasi Vaktula Yang telah dilakukan oleh Tim Verifikasi Faktual kepada parpol diantaranya Partai kebangkitan Bangsa (PKB). Kepengurusan parpol, Lolos. Domisili kantor parpol, Lolos. Keterwakilan, 30 persen perempuan dalam struktur, Lolos dan 5 persen dari keseluruhan keanggotaan partai, Lolos”. Ungkapnya dalam pembacaan Parpol Yang Lolos verifikasi. Kamis (8/2/2018).

Kemudian Ketua KPU Kabupaten Pacitan Damhudi  mengucapkan terimakasih kepada Parpol yang telah bekerja keras membantu suksesnya Verfikasi Faktual sehingga berjalan lancar.

“Terimakasih kepada Parpol yang selalu berkomikasi dengan KPU secara proaktif sehingga proses ini lancar”ungkapnya diacara Rapat Pleno Terbuka tersebut.

Dalam acara tersebut, selain Komisioner KPU turut hadir Wakil Bupati Pacitan,Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah Pacitan, Sukowiyono, perwakilan Kodim 0801, perwakilan Polres Pacitan, Komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kab Pacitan, Forkompinda Pacitan, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) kabupaten pacitan dan 15 Parpol. (rj)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment