Hanya di Magetan, Nikah dengan Mahar Knalpot

By Kontributor 15 Sep 2017, 09:30:32 WIBSosial Budaya

Hanya di Magetan, Nikah dengan Mahar Knalpot

Keterangan Gambar : istimewa


Magetan, matahationline.com – Hanya ada di Magetan, mungkin kata itu yang cocok untuk digunakan ketika melihan postingan akun facebook bernama Agus Sofyan Hidayat membagikan sebuah postingan di grup facebook Berita Magetan. Agus membagikan postingan berupa gambar berlangsungnya akad nikah dengan mahar knalpot sepeda motor.

Postingan tersebut lantas menjadi viral di media sosial, karena biasanya dalam acara pernikahan mahar berupa uang atau emas, ini malah menggunakan knalpot sepeda motor sebagai mahar.

Dalam foto tersebut, tampak mempelai wanita mencium tangan sang mempelai pria beserta memamerkan mahar berupa knalpot bermerk R9 dan beberapa lembar uang Rp 50 ribu, Rp 5.000 dan Rp 2.000 an.

Agus dalam postingannya menuliskan "Karena senangnya dengan motor, nikah aja mas kawinnya ya KNALPOT. Ini manten di desa Terung Kecamatan Panekan Magetan. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU," tulis Agus pada postingan Facebooknya itu, Rabu (6/9/2017).

Sontak postingan akun facebook tersebut akhirnya mendapat ribuan respon dari pengguna facebook lain hanya sekedar mengomentari mahar knalpot yang terbilang aneh tersebut.

"Itu tandanya cinta sekonyong2 koder," komentar netizen dengan nama Wiwin Dwi Herlinawati.

"Jiwa bikers sejati lurr," tulis Icuk Pandawa.

ada juga yang berkomentar miring dengan postingan tersebut karena ia menilai knalpotnya adalah knalpot palsu. "Sayang knalpotnya kw, cintamu jangan juga ketularan kw yo mas," tambah komentar Al Abud Pramono.[nv]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment