Hadiri Peletakan Batu di MWCNU Tembelang, Pak Halim: Saya Berharap Jadi Pusat Kegiatan Warga NU

By Kontributor 27 Mar 2019, 15:29:55 WIBPolitik

Hadiri Peletakan Batu di MWCNU Tembelang, Pak Halim: Saya Berharap Jadi Pusat Kegiatan Warga NU

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Provinsi Jatim Abdul Halim Iskandar (Dok DPRD)


Jombang, matahationline.com – Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) menghadiri peletakan batu pertama yang dijadikan kantor MWC NU Tembelang.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Halim berharap kantor baru pengurus MWCNU Tembelang tersebut bisa menjadi pusat kegiatan sekaligus dakwah Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

’’Saya berharap tidak hanya kantor yang dibangun. Tetapi juga menjadi pusat kegiatan yang bermanfaat untuk jamaah dan jam'iyah,’’ pesan Pak Halim kala peletakan batu pertama di kantor MWCNU yang berada di Jl Raya Dusun Konto Desa/Kecamatan Tembelang, Selasa (26/3/2019).

Selain sebagai tempat kegiatan warga NU, Ketua DPW PKB Jatim itu juga ingin kantor yang dekat dengan jalan tol ini bisa juga dijadikan sebagai rumah singgah bagi masyarakat yang melewati tol tersebut.  

’’Kedepan, kantor MWC NU yang dekat dengan tol ini bisa menjadi jujugan warga NU dari berbagai daerah yang datang atau lewat di Jombang,’’ ungkap Pak Halim.

Sementara itu, Sekretaris MWCNU Tembelang, Jamaludin Karim, sangat berterimakasih atas bantuan Pak Halim yang mengalokasikan bantuan Provinsi sebesar Rp 300 juta serta sumbangan pribadi sebesar Rp 10 juta tersebut.

“Kantor MWCNU ini sudah digagas sejak dua periode lalu. Alhamdulillah tahun ini bisa terlaksana,’’ bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Pak Halim hadir didampingi Anas Burhani, caleg PKB nomor urut dua dapil 6 yang meliputi Megaluh, Tembelang dan Kesamben.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Papakumis 01 Apr 2019, 13:31:13 WIB

    Alhamdulillah kabar baik datang dari tembelang, Semoga pembangunan kantor tersebut bisa berjalan dengan baik dan bisa berguna untuk kegiatan sehari-hari. Perlu diingat pemilihan materialnya seperti Plafon, Genting, Keramik, Cat harus dipilih yang terbaik agar dapat bertahan lama ya pak.

View all comments

Write a comment