Gus Ipul-Puti Soekarno No 2, Pak Halim: Ini Nomor Kemenangan

By Kontributor 13 Feb 2018, 17:40:15 WIBPolitik

Gus Ipul-Puti Soekarno No 2, Pak Halim: Ini Nomor Kemenangan

Keterangan Gambar : Gus Ipul, Puti Soekarno dan Pak Halim berserta tim pemenangan


Surabaya. matahationline.com – Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur Gus Ipul-Puti Soekarno mendapatkan nomor urut 2 dalam proses rapat pleno penetapan nomor urut calon yang diselenggarakan oleh KPU Jawa Timur, Selasa (12/3/2018) di Hotel Mercure Surabaya. Nomor urut dua tersebut diyakini akan membawa keberuntangan oleh partai pengusung PKB, PDIP, Gerindra dan PKS.

Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar yang juga hadir dalam proses penetapan nomor urut calon gubernur tersebut mengatakan bahwa nomor urut dua merupakan angka kemenangan. "Ini nomor kemenangan. Kita optimis menang. Dan akan terus menggerakkan mesin partai. PKB dengan mesin partainya akan all out memenangkan pasangan nomor urut 2 yaitu Gus Ipul – Puti,” ungkap pria yang biasa disapa Pak Halim itu.

Ia kembali menegaskan, jika angka dua yang disimbolkan dengan jari berbentuk “V” tersebut sebagai lambang kemenangan dan keberhasilan. "Ini adalah Vini, Vidi dan Vici (aku telah datang, aku telah melihat, aku telah menang). Nomor dua adalah frase kita semboyankan 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur'. Kita sangat bahagia, kita akan kerja keras. Insya Allah kota wujudkan Gus Ipul-Mbak Puti memperoleh suara signifikan pada 27 Juni 2018 mendatang," katanya.

Sementara itu, Gus Ipul dalam sambutannya menyamapaikan terima kasih kepada partai pengusung yang telah mengantarnya dalam proses pengambilan nomor urut. Ia dalam kesempatan itu juga mengajak melakukan politik santun dan kampanye damai.

“Terima kasih kepada partai pengusung, khususnya ketua partai pengusung, Pak Halim, Pak Kusnadi dan partai pengusung lainnya. Mari kita lakukan kampanye santun dan damai menuju kemenangan,” katanya.[tc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment