GP Ansor Pacitan Gelar Konfercab, Munaji Terpilh Sebagai Ketua Baru

By Kontributor 12 Feb 2018, 13:33:31 WIBDaerah

GP Ansor Pacitan Gelar Konfercab, Munaji Terpilh Sebagai Ketua Baru

Keterangan Gambar : Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Pacitan saat melakukan Konfrensi Cabang ke X di Auditorium KH Bakri Hasbullah Kikil (Pondok Pesantern Alfattah), Arjosari, Pacitan, Minggu 11/2/18. (Foto : Rojihan)


Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pacitan menggelar Konfrensi Cabang ke X di Auditorium KH Bakri Hasbullah Kikil (Pondok Pesantern Alfattah), Arjosari, Pacitan, Minggu (11/2/18). Konfercab tersebut memnghasilkan tampuk kepemimpinan GP Ansor Pacitan baru yang di menangkan Munaji, menysisihkan rivalnya Khoirul Anam.

Dalam proses pemilihan tersebut berselisih tuju angka yang kemudian menjadikan Munaji sebagai Ketua Ansor terpilih dengan suara sebanyak 67 dan Khairul Anam mendapatkan 60 suara total 127 dari seluruh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), ketua ranting Sekabupaten Pacitan.

Ketua Pimpinan Wilayah Jawa Timur GP Ansor Rudi Tri Wahid mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir melaksanakan kegiatan tersebut dengan lancar dan sukses dan kemudian ia juga mengatakan dengan terpilihnya Ketua baru (Munaji) kedepannya menjadi lebih baik dan tambah kesolidannya.

“Semoga dengan terpilihnya ketua baru Pimpinan Cabang GP Ansor Pacitan lebih baik dan tetap solid dalam kepengurusannya”,ungkapnya

Sementaraitu, Munaji, Ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam pemilihan tersebut yang memilih maupun yang tidak. Setelah digelarnya Konfercab tersebut, ia mengharapkan kedepannya semua kader Ansor Pacitan bisa bersatu padu saling berkomitmen bersama membesarkan PC GP ANSOR Pacitan ini menjadi lebih baik.

 

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini  sehingga yang saya harapkan kedepannya seluruh GP Ansor Pacitan dari PC,PAC hingga ranting bersatu saling koordinasi untuk memajukan, membesarkan GP Ansor Pacitan Ini menjadi lebih baik”, ungkap munaji ketua terpilih kepada awak media.

Lebih lanjut dia mengatan, GP Ansor Pacitan akan menfkuskan kepada administrasi yang saat ini masih perlu banak perbaikan. Tidak hanya itu, perlu juga adanya peningkatan sisi ekonomi organisasi.

”Kedepannya akan kita fokuskan pada perbaikan administrasi, karena PC GP Ansor Pacitan saat ini dilihat dari hasil agriditasi kurang memuaskan terkait administri-administrasi yang disyarakatkan ole  wilayah. Hal ini bisa kita perbaiki dan kemudian dari sisi ekonomi organisasi, kita tingkatkan bersama, rumusan mengacu dari hasil Kongres di Jongja. Dan pengkaderan juga menjadi hal yang sangat penting bagi PC GP Ansor Kedepan”, imbuhnya [Rojihan].  



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment