Gara-Gara Ronaldo, Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018

By Kontributor 07 Mar 2018, 13:49:58 WIBOlahraga

Gara-Gara Ronaldo, Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018

Keterangan Gambar : Via Vallen


Jakarta, matahationline.com – Pendangdut papan atas, Via Vallen menjadi selebriti yang paling girang untuk menonton Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia. Keinginannya untuk menonton piala dunia tersebut tidak lepas dari sosok pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Via mengaku sangat menyukai dan mengkagumi Ronaldo sejak Ronaldo berseragam Manchester United. Karena kekagumannya itu, Via dalam pesta sepak bola dunia tersebut menjagokan Portugal sebagai negara yang akan mengangkat piala dunia 2018.

"Negara jagoan ada pasti, Kali ini untuk prediksi sih banyak, tapi Via jagoin Portugal," katanya dilansir detik.com, Rabu (7/3/2018).

"Salah satu faktornya karena ada Ronaldo. Banyak faktor sih dasarnya emang suka sama Ronaldo ya karena Via suka Ronaldo karena pas di MU. Kalau negara lain ada pemain bintangnya tapi pemain lainnya gitu-gitu aja. Kalau di Portugal ada Ronaldo menurut Via kuat," sambung pelantun lagu “kabeh sedur kabeh makmur”, lagu kampanye Cagub Jatim nomor 2 Gus Ipul-Puti Soekarno.

Via juga memastikan bahwa dirinya dan kawan-kawannya akan nonton bareng untuk melihat aksi jagoannya di lapangan hijau. "Pasti ada nobar teman-teman ngajakin apalagi mereka tahu kalau Via jagoin tim ini," terangnya.[WAC]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment