Dukung Kemajuan Sepak Bola Pamekasan, Baddrut Tamam Berbaur Dengan Suporter di Stadion

By Kontributor 12 Mar 2018, 01:18:18 WIBDaerah

Dukung Kemajuan Sepak Bola Pamekasan, Baddrut Tamam Berbaur Dengan Suporter di Stadion

Keterangan Gambar : Calon Bupati Pamekasan No. Urut 1, Baddrut Tamam Berbaur dengan Para Suporter Saat Menonton Laga Madura United vs PSIS, Minggu (11/03)


Pamekasan, matahationline.com- Calon Bupati Pamekasan nomor urut 1 (satu), Baddrut Tamam, Minggu (11/3/2018) malam secara langsung menyaksikan pertandingan ujicoba antara Madura United FC melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan. Mengenakan jersey loreng kebanggaan Laskar Sape Kerrab, calon Bupati yang berpasangan dengan Raja’e tersebut Berbaur dengan puluhan ribu suporter yang memadati tribun stadion. Menurut Ra Baddrut (panggilan akrab Baddrut Tamam), kehadirannya di stadion tersebut merupakan bukti komitmennya untuk memajukan dunia olahraga, terutama sepak bola di Pamekasan.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Karena itu salah satu program kami jika diberi amanah rakyat Pamekasan menjadi Bupati adalah memajukan pembinaan olahraga. Karena dunia olahraga ini juga positif bagi pengembangan diri anak-anak muda Pamekasan. Daripada mereka lari kepada hal-hal negatif, lebih baik diarahkan kepada sepak bola dan olahraga lainnya,” jelas Calon Bupati yang diusung PKB, PKS, PAN dan Gerindra tersebut.

Sontak, kehadiran tokoh muda yang berpasangan bersama Raja'e pada momentum Pilkada Pamekasan, 27 Juni mendatang itu mengundang perhatian dari suporter lainnya. Bahkan tidak jarang terlihat beberapa suporter yang memanfaatkan momentum untuk berfoto bersama Ra Baddrut.

Nampak tidak ada rasa canggung bagi Ra Baddrut untuk berbaur dengan penonton lainnya di tribun. Calon Bupati Pamekasan bernomor urut 1 yang mengusung tagline “Berbaur” itu tampak bersemangat dan menikmati jalannya pertandingan yang dimenangkan Madura United 1-0 tersebut. Bahkan Ra Baddrut tidak segan merayakan gol yang dicetak gelandang Madura United Raphael Maitimo, bersama  para suporter di tribun utama.

Ra Baddrut gembira Madura United berhasil mengalahkan Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang. “Meskipun ini hanya partai uji coba, tapi saya yakin tim ini punya kans besar untuk jadi juara Liga 1 mendatang,” pungkas Ra Baddrut.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment