Doa Terbaik PKB Jatim untuk Fuad Amin: Semoga Husnul Khotimah

By Kontributor 16 Sep 2019, 23:11:31 WIBDaerah

Doa Terbaik PKB Jatim untuk Fuad Amin: Semoga Husnul Khotimah

Keterangan Gambar : Alm. Fuad Amin, Mantan Bupati Bangkalan


Surabaya, matahationline.com - Mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin meninggal dunia saat menjalani perawatan di Graha Amerta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soetomo, Surabaya, Senin (16/9) sore. Berita duka tersebut sampai kepada pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur.

Mendengar berita duka tersebut, Wakil Sekretaris DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi lantas menyampaikan bela sungkawa dan mendokan yang terbaik untuk almarhum.

“Kami kehilangan dan menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya. Dan Doa terbaik untuk almarhum, doa kita semoga husnul khotimah,” ungkapnya, Senin (22/9/2019)

Ia lantas mengintruksikan kader PKB yang berada di Kabupaten Bangkalan untuk mengikuti prosesi pemakaman. “Kami intruksikan kepada teman-teman DPC PKB Bangkalan untuk melayat,” terangnya.

Fuad Amin sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sempat mendapatkan beberapa kali perawatan. Sejak awal tahun, terhitung lima kali perawatan di RSUD Sidoarjo pada 24 Januari, 27 Juli, 8 Agustus, 2 September, dan 7 September. Selain itu, ada dua perawatan di RSUD Sutomo Surabaya pada 3 April dan Sabtu 14 September  hingga Selasa 16 September.

Fuad Amin Diagnosa mengalami gangguan penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), hipertensi, penyakit jantung koroner, vertigo, Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau pembesaran prostat jinak.

Berdasarkan informasi dari rumah sakit, Pukul 15.08 WIB, Fuat Amin mendadak henti jantung (cardiac arrest). Tim dokter kemudian melakukan tindakan kompresi jantung untuk menstabilkan kondisi. Pukul 16.00 WIB, tindakan berhasil dan jantung kembali normal.  Namun Lima menit berselang, terjadi henti jantung lagi dan dilakukan tindakan kompresi jantung dan tidak tertolong, Tim dokter  pukul 16:12 WIB menyatakan bahwa Fuad Amin meninggal.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment