Deklarasi di Tugu Pahlawan, CIA Siap Lawan Hoax dengan Spirit Ala Cak Imin

By Kontributor 15 Jan 2018, 10:30:03 WIBPolitik

Deklarasi di Tugu Pahlawan, CIA Siap Lawan Hoax dengan Spirit Ala Cak Imin

Keterangan Gambar : Deklarasi CIA di Tugu Pahlawan Surabaya


Surabaya, matahationline.com - Deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Cawapres 2019 kembali berkumandang. Minggu (14/01/2018) Cak Imin Army (CIA) Jawa Timur menggelar deklarasi dukungan di Tugu Pahlawan Surabaya.

Alif Naqti, selaku Komandan CIA Jatim mengatakan ini sebagai bentuk dukungan kepada Cak Imin sebagai Cawapres 2019. "Beliau adalah representasi kalangan muda yang produktif, inovatif dan memiliki loyalitas kebangsaan yang tinggi," Ujarnya

Ia menambahakan, CIA ini sudah memiliki komandan dan anggota ditiap kabupaten/kota se-Jawa Timur. Yang siap menyebarkan semangat Cak Imin dalam membangun bangsa Indonesia.

"Sikap santun, toleran dan pluralis. Serta politik rahmatan lil 'alamin ala Cak Imin yang akan kami tularankan ke masyarakat Jawa Timur, khususnya kaula muda,". Lanjut pria yang memakai kaos bertuliskan CIA itu.

Menurutnya, dipilihnya Tugu Pahlawan sebagai tempat deklarasi agar semangat arek-arek Surabaya dalam mengusir penjajah tanggal 10 November, tertular kepada seluruh anggota CIA.

"Penjajahan zaman now, seperti Hoax dan paham anti pancasila yang harus kita lawan. Dengan spirit Cak Imin, CIA siap melawan itu semua," pungkas Alif [leo]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment