Deklarasi dan Peresmian Posko JOIN ( Jokowi – Cak Imin ) Kabupaten Ngawi

By Kontributor 16 Mei 2018, 09:33:23 WIBPolitik

Deklarasi dan Peresmian Posko JOIN ( Jokowi – Cak Imin ) Kabupaten Ngawi

Keterangan Gambar : Tampak Para Deklarator JOIN Foto Bersama Seusai Acara


Ngawi, matahationline.com – Posko JOIN ( Jokowi – Cak Imin ) terus bermunculan di berbagai daerah-daerah di Indonesia. Hari ini, Selasa (15/5/2018) tepatnya di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, relawan sekaligus simpatisan Cak Imin yang berjumlah 100 orang meresmikan Posko JOIN dan mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi – Cak Imin untuk maju di Pilpres 2019 yang akan datang.

Budi MM selaku koordinator dan juga merupakan Wakil Ketua DKW Garda Bangsa Jatim menjelaskan bahwa pendirian posko JOIN selain sebagai rumah aspirasi masyarakat tetapi juga wujud dukungan masyarakat Kabupaten Ngawi agar Jokowi – Cak Imin berpasangan dalam Pilpres 2019 mendatang. Dalam waktu yg tidak terlalu lama, relawan juga akan mendirikan Posko #JOIN di kecamatan-kecamatan lain.

“Acara peresmian posko JOIN ini murni dilakukan oleh para simpatisan dan relawan Jokowi - Cak Imin dan didukung sepenuhnya oleh warga lingkungan sekitar Desa Klitik, dengan harapan posko JOIN ini bisa menjadi tempat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah. Kami menganggap bahwa Jokowi – Cak Imin merupakan pasangan yang sangat pas di Pilpres 2019 mendatang yang Notabanenya Cak Imin sendiri adalah representasi pemimpin muda dari kalangan santri dengan faham Islam Moderat yang Rahmatan lil a’lamin sehingga nantinya tidak ada lagi ruang bagi mereka kaum Radikal dinegeri ini” terang Budi MM.

Budi juga menambahkan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acara. Acara tersebut dimulai dengan pembacaan sholawat dan diakhiri deklarasi sekaligus peresmian posko JOIN.

“Acara ini berjalan lancar dan warga sekitar mengikutinya dengan sangat antusias, acara ini diawali dengan Sholawatan bersama dengan menghadirkan Group Sholawat Banjari yang ada di Desa Klitik baru dilanjutkan dengan membaca tahlil, deklarasi dan peresmian posko JOIN serta relawan JOIN Kabupaten Ngawi” pungkas Budi MM.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment