Cavani-Neymar Berkelahi di Ruang Ganti PSG

By Kontributor 19 Sep 2017, 14:25:40 WIBOlahraga

Cavani-Neymar Berkelahi di Ruang Ganti PSG

Keterangan Gambar : Edinson Cavani dan Neymar berebut menjadi eksekutor penalti saat melawan Lyon.


Jakarta, matahationline.com -- Pertikaian dua penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan Neymar, dikabarkan terjadi hingga ke ruang ganti tim. Kedunya nyaris baku hantam sebelum dipisahkan oleh kapten tim, Thiago Silva.

Pertikaian antara Cavani dan Neymar terjadi ketika PSG mengalahkan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (17/9). Kedua pemain tertangkap kamera dua kali berebut menjadi eksekutor tendangan bebas dan penalti.

Kedua insiden rebutan itu terjadi di babak kedua. Pertama terjadi pada menit ke-57, ketika Cavani berusaha meminta bola kepada Dani Alves saat PSG mendapat tendangan bebas. Alves kemudian memberi bola kepada Neymar.

Menit ke-80, PSG mendapat tendangan penalti. Cavani langsung mengambil bola untuk menjadi eksekutor, tapi Neymar berusaha merebutnya. Menariknya, baik Neymar dan Cavani sama-sama gagal dalam dua eksekusi itu.

Dikutip dari CBS Sports, persaingan menjadi eksekutor bola mati antara Cavani dengan Neymar sudah terjadi sejak matchday keempat Ligue 1 melawan Saint Etienne. Ketika itu Neymar akhirnya mengalah kepada Cavani ketika PSG mendapat tendangan penalti.

Menariknya, pertikaian antara Cavani dengan Neymar tidak hanya terjadi di lapangan. Menurut laporan L’Equipe, Cavani dan Neymar nyaris baku hantam di ruang ganti tim PSG sebelum akhirnya dipisahkan oleh Thiago Silva.

Cavani sudah memperkuat PSG sejak 2013. Sementara Neymar diboyong PSG dari Barcelona dengan rekor transfer €222 juta musim ini. Keduanya terbilang sama-sama berhak mengeksekusi bola mati karena punya kemampuan yang sama hebatnya.

Pelatih PSG, Unai Emery, terbilang santai menanggapi pertikaian antara Cavani dengan Neymar. Pelatih asal Spanyol itu yakin Cavani dan Neymar bisa menyelesaikannya sendiri.

“Saya bilang kepada mereka untuk menyelesaikan masalah ini sendiri. Saya pikir Cavani dan Neymar punya kemampuan yang sama, jadi saya biarkan mereka memutuskan. Jika mereka tidak sepakat, maka saya akan memutuskan. Saya tidak ingin ini jadi masalah,” ucap Emery.

 

source: CNNIndonesia



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. content writing California 21 Sep 2017, 19:22:29 WIB

    The two scenes of the seizure occurred in the second half. The essential occurred at the time, when Cavani endeavored to ask the ball to Dani Alves when PSG got a free kick. Alves by then gave the ball to Neymar. I need to scrutinize this instructive article I will shear this article with my associates. I also bookmark this site page and I will return again to this site.

View all comments

Write a comment