Cak Thoriq-Bunda Indah Siap Jadi Perantara Masyarakat Lumajang Sejahtera

By Kontributor 09 Jan 2018, 10:53:54 WIBPolitik

Cak Thoriq-Bunda Indah Siap Jadi Perantara Masyarakat Lumajang Sejahtera

Keterangan Gambar : Tampak Cak Thoriq dan Indah Amperawati bersama ribuan pendukungnya siap mendaftar ke KPUD Lumajang.


Lumajang, matahationline.com – Calon Bupati-Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq-Indah Apmerawati (Cak Thoriq-Bunda Indah) telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi perantara kesejahteraan masyarakat Lumajang. Pernyataan tersebut disampaikan Thoriqul Haq memalaui laman facebooknya usai mendaftarakan diri sebagai Cabup-Cawabup Lumajang 2018 ke KPUD Lumajang, Senin (8/1/2018).

“Ayooo jangan takut dengan intimidasi dari orang orang yang tidak bermoral. Jalan yang kita tempuh sudah benar, keberpihakan masyarakat telah nyata kita rasakan. Kita adalah perantara harapan masyarakat yang menginginkan Lumajang yang bisa dibanggakan. Dan, suatu saat nanti kita bisa teriak lantang menjadi putra putri Lumajang, sebuah daerah yang maju dan berdaya saing yang bisa mengejar kemajuan daerah daerah lain,” tulis Cak Thoriq di halaman facebooknya.

Cak Thoriq yang sempat menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dua periode tersebut bertekat untuk memberikan perlindungan ekonomi kemasyarakatan dengan menghadirkan kebijakan yang pro kepada rakyat Lumajang. Bahkan ia tegaskan untuk tidak membuat kebijakan yang hanya menguntungkan pemilik modal yang justru mensengsarakan rakyat kecil.

Untuk itu,  ia mengajak masyarakat Lumajang bersama-sama dirinya untuk bekerja sama mambangun Lumajang yang lebih baik. “Ayo bersama kami, bekerja keras bersama, berkeringat bersama, lelah bersama, tujuannya untuk kemakmuran bersama. Kemakmuran bersama itu adalah, jaminan pelayanan kesehatan yang sepenuh hati, memberikan kebijakan pendidikan yang menjamin masa depan, keberpihakan ekonomi yang menguntungkan masyarakat, pelayanan birokrasi pemerintah yang profesional,” katanya.

Untuk diketahui, Cak Thoriq bersama Bunda Indah telah mendaftarkan diri ke KPUD Lumajang. Pasangan Cabup-Cawabup itu datang dengan menggunakan baju baik dengan dasar putih kombinasi hijau, biru dan merah. Meraka datang bersama ribuan pendukungnya dengan menggunakan becak yang merupakan simbol pro rakyak kecil.

Cak Thoriq-Bunda Indah diusung oleh koalisi PKB dan Partai Gerindra. Kedua partai tersebut total memiliki 14 Kursi DPRD dengan rincian PKB 9 Kursi dan Gerindra 5 Kursi di DPRD. [sc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment