Cak Thoriq Kawal Pembangunan Rumah Sakit NU Lumajang

By Kontributor 06 Okt 2017, 21:15:16 WIBTokoh

Cak Thoriq Kawal Pembangunan Rumah Sakit NU Lumajang

Keterangan Gambar : Cak Thoriq saat memantau perkembangan pembangunan Rumah Sakit NU Lumajang.


LUMAJANG, matahationline.com – Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Thoriqul Haq terus mengawal proses pembangunan Rumah Sakit NU Lumajang. Dari pantauan matahationline.com, pria yang akrab disapa Cak Thoriq itu tengah menyusuri tiap sudut bangunan yang menyerap APBD Jatim, Jum’at, (6/10).

“Pembangunan tahap kedua Rumah Sakit NU Lumajang sedang proses dikerjakan. Insyaallah akhir tahun ini sudah selesai,” ujarnya, sambil melihat-lihat progres pembangunan.

Tokoh pengusung jargon Cag Ceg itu menjelaskan, pembangunan Rumah Sakit NU Lumajang tahap kedua ini dianggarkan sebesar 1 milyar, ikhtiar dari APBD Jatim 2017. Sedangkan sebelumnya, tahap pertama lantai dasar juga dari APBD 2015, juga sebesar 1 milyar. Target berikutnya adalah pemenuhan peralatan kesehatan.

“Berkhidmat dan ngabdi untuk NU itu ndak boleh setengah-setengah. Insyaallah menjadi hidup yang barokah,” pesan Calon Bupati Lumajang itu. [an]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. set my clock 25 Des 2017, 23:10:56 WIB

    You'll be educated numerous brand-new issues concerning setting clock below and also your remain, so let's begin with it.

View all comments

Write a comment