Cak Imin Sambut Langsung Kedatangan Longmarch Laskar Santri

By Kontributor 30 Jul 2018, 17:17:22 WIBTokoh

Cak Imin Sambut Langsung Kedatangan Longmarch Laskar Santri

Keterangan Gambar : Cak Imin saat menyambut kedatangan Longmarch Laskar Santri di Kantor DPP PKB.


Jakarta, matahationline.com – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyambut langsung kedatangan Laska Santri di Kantor DPP PKB. Cak Imin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan dan dukungan para santri dengan cara melakukan longmarch dari Kabupaten Ciamis-Jakarta. Dalam perjalanan longmarch tersebut, para santri juga membentangkan spanduk dukungan Cak Imin Cawapres 2019.

"Saya berterima kasih atas perjuangan dan semangat kalian, para Laskar Santri," kata Cak Imin dihadapan para santri.

Wakil Ketua MPR RI itu juga merasa kagum dengan sikap juang dan nekat para santri yang berjalan raturan kilometer untuk memberikan dukungan kepada dirinya maju sebagai Cawapres 2019. "Subahanalloh, ahirnya kalian sahabatku para Laskar Santri sampai Jakarta. Ciamis - Jakarta kalian memang nekad, aku tak mampu melarangmu, maafkan aku. Jakarta menyambutmu apa adanya," kata Cak Imin.

Sementara Korlap Longmarch Laskar Santri, Johan J Anwari mengatakan jika dirinya bersama dengan para santri sengaja melakukan longmarch  kurang lebih 280 km dengan tujuan khusus bertemu dengan Cak Imin. "Para santri akan menemui Cak Imin langsung di Jakarta, karena aksi ini dinawaitukan khusus untuk Cak Imin,” kata Johan.

Diketahui, para santri membawa mandat Cawapres untuk Cak Imin pada Pilpres 2019 mendatang. Santri tersebut meminta Cak Imin untuk maju terus menjadi Cawapres sebagai representasi dari kalangan santri agamis-nasionalis.[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment