Cak Imin Dikunjungi Sekjen PDIP Setelah Meresmikan Posko JOIN

By Kontributor 11 Apr 2018, 14:27:16 WIBPolitik

Cak Imin Dikunjungi Sekjen PDIP Setelah Meresmikan Posko JOIN

Keterangan Gambar : Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Saat Meresmikan posko JOIN di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018)


Jakarta, matahationline.com – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali mengeluarkan jurus baru agar bisa digandeng Jokowi menjadi calon Wakil Presiden di pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Pasca maraknya spanduk dan Billboard di berbagai wilayah se Indonesia yang memajang foto Wakil Ketua MPR tersebut, kemarin Cak Imin meresmikan posko Join yang merupakan akronim Jokowi-Cak Imin, Selasa (10/4/2018).

Posko itu didirikan relawan Cak Imin, Usman Sadikin, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat meresmikan posko tersebut, Cak Imin menegaskan dukungan PKB kepada Jokowi-Muhaimin di Pemilu 2019.

“Saya nyatakan PKB pada Pilpres 2019 akan mengusung pasangan pak Jokowi dan Muhaimin Iskandar yang oleh sahabat Ancu (panggilan akrab Usman Sadikin) disebut pasangan Join,” ujar Mantan Ketua Umum PMII Jogja tersebut.

Selang beberapa jam dari peresmian posko Join itu, Cak Imin menerima sejumlah pengurus PDI-P di kantor DPP PKB di Cikini, Jakarta Pusat.

Hadir pada pertemuan itu Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dan beberapa pengurus internal PDI-P.

Menurut Hasto, penggunaan jaket berwarna merah yang digunakan oleh Cak Imin saat meresmikan posko Join dianggap bagus.

“Jadi, baru saja saya mendengar berita Cak Imin, Mas Ketum Pak Muhaimin Iskandar, Baru saja meresmikan posko pemenangan Pak Jokowi. Jaketnya merah lagi, nah, itu bagus,” ulas Hasto saat baru tiba di Kantor DPP PKB.  



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment