Cak Imin dan Pak Halim Awali 2019 Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

By Kontributor 01 Jan 2019, 15:19:05 WIBTokoh

Cak Imin dan Pak Halim Awali 2019 Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Keterangan Gambar : Tampak Cak Imin sedang bagikan santunan untuk anak yatim di Mojokerto


Mojokerto, matahationline.com Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) mengawali tahun baru Masehi 2019 dengan membagikan santunan untuk anak yatim Mojokerto. Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim tersebut diselenggarakan di Gor Gajahmada, Mojokerto, Selasa pagi, (1/1/2019).

Perayaan tahun baru 2019 Masehi ini dirayakan dengan cara berbeda. Menurut Pak Halim, perayaan pergantian tahun biasanya yang dilakukan oleh PKB dengan cara suka cita doa bersama dan hiburan kembang api, namun kali ini ditambah dengan cara berbagi dengan anak yatim.

"Biasanya tahun baru dirayakan dengan kembang api dan lain lain. Tapi saya dan Cak Imin merayakan dengan adek-adek. Sudah tidak zamannya lagi foya-foya," ungkap Ketua DPRD Jawa Timur itu.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengajak untuk berdoa bersama untuk kesehatan dan kebaikan bangsa dan negara. Karena ia yakin, doa dari adik-adik yatim cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

"Mari kita berdoa bersama, agar kita selalu senantiasa mendapat hidayah dari Allah SWT, serta diberikan kesehatan dak kekuatan," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, tampak Cak Imin dan Pak Halim menghampiri satu persatu adik-adik untuk diberi santuan berupa uang tunai dan tas lengkap dengan buku dan alat tulisnya.[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment