Cak Imin Akui Hubungan Dengan Mahfud MD Baik-Baik Saja

By Kontributor 16 Agu 2018, 13:04:13 WIBPolitik

Cak Imin Akui Hubungan Dengan Mahfud MD Baik-Baik Saja

Keterangan Gambar : Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin


Jakarta, matahationline.com – Pasca pengungkapan drama pemilihan posisi cawapres Jokowi, Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Mahfud MD baik-baik saja.

“Saya sama pak Mahfud berpeluk-pelukan di akhir menjelang pengumuman, jadi kita dengan Pak Mahfud baik-baik saja. Kita jaga persatuan kebersamaan NU, umat,” ujar Cak Imin di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Bahkan, sambung Cak Imin, akan mengajak Mahfud MD bergabung dengan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tentu saja (merangkul Mahfud ke tim pemenangan),” imbuh Cak Imin.

Karena itulah, Wakil Ketua MPR itu meminta publik untuk mengesampingkan polemik terkait cawapres Jokowi untuk menyambut Pilpres 2019. Saat ini menurutnya fokus yang harus dicurahkan adalah menyongsong pilpres 2019 yang demokratis.

“Yang sudah ya sudah, sekarang kita kembali bersatu menuju pelaksanaan Pilpres sehat, demokratis, bersahabat, riang gembira,” tutur Cak Imin.

Cak Imin juga menyinggung masalah posisi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang masih misterius. Cak Imin menyerahkan hasil akhir ditentukan oleh Jokowi meski mengungulkan Jusuf Kalla menempati posisi tersebut.

“Tapi nanti bagaimana hasilnya, tergantung Presiden,” pungkas Cak Imin.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment