Bupati Sumenep Ingin Pak Halim Jadi Gubernur

By 28 Apr 2016, 22:24:00 WIBPolitik

Bupati Sumenep Ingin Pak Halim Jadi Gubernur

Keterangan Gambar : Bupati Sumenep A. Busyro Karim (kiri), Pak Halim (tengah), dan Ketua Anshor Sumenep M. Muhri (kanan). (Foto: Multazam Dzikri)


Sumenep,  Matahationline — Bupati Kabupaten Sumenep A. Busyro Karim, Madura, mengajak segenap masyarakat untuk ikut memenangkan Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) pada pilgub 2018 mendatang. Hal itu diutarakan dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) Anshor ke-82 di Gedung Wicaksana Abdi Negara, Sumenep, Kamis (28/04/2016).

“Saya berharap Pak Halim maju terus menuju Jatim 1. Jatim membutuhkan sosok cerdas dan kompeten dalam menjalankan pembangunan, menangani segala masalah yang ada di Jatim. Dan Pak Halim adalah sosok yang tepat,” kata Busyro.

Dalam kesempatan tersebut, kiai yang juga duduk sebagai Pembina Anshor Sumenep ini sempat menanyakan langsung kesiapan masyarakat Sumenep jika Jawa Timur dipimpin Pak Halim.

“Oleh sebab itu, sekarang saya tanya ke sampean semua, apakah kita siap tidak mengantarkan Pak Halim menjadi Gubernur Jatim?” kata Busyro.

Dengan serentak masyarakat mendawab siap dan setuju. Pertanyaan itu diutarakan berulang-ulang dan masyarakat juga menjawab hal yang sama.

Sekitar 5.000 peserta yang menghadiri kegiataaan tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat, antara lain anggota IPNU, anggota IPPNU, Fatayat, Muslimat dan Banser NU. [hw]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment