Bertemu Kiai se-Jatim, KH Maruf Bicara Soal Persiapan Hari Santri

By Kontributor 08 Okt 2018, 10:29:07 WIBPolitik

Bertemu Kiai se-Jatim, KH Maruf Bicara Soal Persiapan Hari Santri

Keterangan Gambar : Cawapres no 1, KH Maruf Amin


Surabaya, matahationline.com - Cawapres KH Ma'ruf Amin bertemu kiai se-Jawa Timur di Surabaya. Dalam pertemuan yang berlangsung di Hotel JW Marriot tersebut khusus untuk membahas soal persiapan peringatan Hari Santri.

Kiai-kiai Jatim yang turut hadiri dalam pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut diantaranya, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, Ketua Rois Aam KH Miftahul Akhyar, KH Anwar Iskandar dari Ponpes Al Amin Kediri, KH Zainuddin Jazuli dari Ponpes Al Falah Ploso, Kediri, KH Ubaidillah Faqih pengasuh Ponpes Langitan, KH Anwar Mansur dari Ponpes Lirboyo, KH Syafruddin Syarif dari Probolinggo, hingga KH Abdul Ghofur dari Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan. 

"Kita akan menyiapkan hari santri, kemudian juga bagaimana membangun pertanian di pondok-pondok pesantren, juga mensukseskan pileg dan pilpres, itu aja," Kata Kiai Ma’ruf, Minggu malam (7/10/2018)

Lebih lanjut, Kiai Maruf menjelaskan konsep acara Hari Santri yang akan digelar di pada 21 Oktober mendatang di Stadion Sidoarjo. "Akan kita adakan semacam kirab, jalan sehat, istigasah dan jalan sehat," paparnya. 

"Nanti presiden akan datang, nanti dipusatkan di Sidoarjo," pungkasnya



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment