Berikut yang Dilakukan Risma dalam Memenangkan Gus Ipul

By Kontributor 11 Des 2017, 13:56:56 WIBPolitik

Berikut yang Dilakukan Risma dalam Memenangkan Gus Ipul

Keterangan Gambar : Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat ditemui awak media


Surabaya, matahationline.com – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang menjadi juru kampanye pasangan Cagub-Cawagub Jatim 2018 Saifullah Yusuf - Abdullah Azwar Anas (Gus Ipul – Mas Anas) akan turun langsung menemui masyarakat. Stratergi tersebut dilakukan seraya untuk menangkal isu-isu hoax yang menyerang Gus Ipul- Mas Anas.

"Jadi sekarang memang agak berat, kalau kita turun di masyarakat, karena itu tadi, medsos ini luar biasa, sehingga segala kelemahan itu bisa kemudian keluar. Kemudian malah ditambah-tambah, hoax, segala macam," kata Risma di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2017).

Isu atau berita-berita hoax yang ada beredar di sosial media sangat sulit diatasi, terutamanya dalam Pilgub Jatim 2018. Sebab itu, ia memilih berdialog langsung dengan warga.

"Jadi yang paling berat di situ memang. Jadi biasanya memang saya enggak bisa kalau disuruh kampanye di panggung itu, enggak bisa, biasanya saya berdialog. Kenapa? Karena hasilnya riil, kebutuhan masyarakat itu bisa ditangani," jelasnya.

“Iya. Saya enggak bisa disuruh teriak-teriak (kampanye di atas panggung). Malah diem nanti saya di panggung," sambungnya. [sc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment