Bangga dengan Kinerja Sebagai Wakil Gubernur, Pakde Karwo Doakan Gus Ipul jadi Gubernur

By Kontributor 14 Feb 2018, 17:10:14 WIBPolitik

Bangga dengan Kinerja Sebagai Wakil Gubernur, Pakde Karwo Doakan Gus Ipul jadi Gubernur

Keterangan Gambar : Gubernur Jatim Soekarwo bersama dengan Cagub Jatim Gus Ipul


Surabaya, matahationline.com – Saifullah Yusuf (Gus Ipul) pamitan dan menyerahkan izin cuti sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur kepada Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (14/2/2018). Gus Ipul izin cuti karena akan melakukan kampanye usai ditetapakan sebagai Calon Gubernur Jatim oleh KPU Jawa Timur pada 12 Februari 2018 kemarin.

Dalam momen pamitan tersebut, duo sahabat yang bekerja sama memimpin Jawa Timur tersebut lantas saling lempar pujian dan doa untuk kebaikan dan keberhasilan ke depannya.

"Ini saya serahkan Pakde (Soekarwo) surat izinnya dari Menteri Dalam Negeri. Mulai besok saya cuti kampanye. Kalau saya ada kurang-kurangnya selama mendampingi Pakde dua periode, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya bangga mendampingi Pakde, saya banyak belajar, saya banyak punya ilmu, saya banyak dibimbing. Dan, alhamdulillah selama perjalanan ini kami bersama-sama menyukseskan visi misi berdua," ungkap Gus Ipul.

Apa yang disampaikan oleh Gus Ipul tersebut lantas dibalas oleh Pakde Karwo dengan pujian. Pakde Karwo tidak sungkan memuji kinerja Gus Ipul yang terbilang sangat baik selama 10 tahun mendampinginya sebagai wakil. "Saya juga bangga Gus. Mugi-mugi kabul kajate, Gus. Iki koyok riyayan ae ( ini seperti lebaran aja)," katanya sambil lepar senyum kepada Gus Ipul dan awak media.

"Bukan hanya kepemimpinan yang baik, melainkan satu sama lain harus saling melengkapi. Semoga menjadi Jatim Satu," doa Pakde Karwo untuk Gus Ipul.

Gus Ipul maju sebagai Cagub Jatim di dampingi oleh Puti Soekarno sebagai wakil. Gus Ipul-Puti Soekarno yang diusung oleh PKB, PDIP, Gerindra dan PKS mendapatkan nomor urut 2 dalam proses rapat pleno penetapan nomor urut Cagub Jatim oleh KPU Jatim di Hotel Mercure Surabaya (13/02).[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment