Arena Silat Pertemukan Jokowi dan Prabowo

By 08 Des 2016, 13:18:35 WIBSosial Budaya

Arena Silat Pertemukan Jokowi dan Prabowo

Keterangan Gambar : Jokowi dan Prabowo hadiri penutupan Pencak Silat for The World di Denpasar. Foto: detikcom


DENPASAR, matahationline.com - Presiden Joko Widodo menghadiri acara penutupan Pencak Silat for The World di Denpasar, Bali. Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh Presiden Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa (Persilat) Prabowo Subianto.

Begitu tiba, Jokowi langsung bertemu di sebuah ruang khusus. Tak lama kemudian, Prabowo mengajak Jokowi masuk ke arena Pencak Silat.

Jokowi tiba di lokasi acara, GOR Lilla Bhuana di Denpasar, Bali, pukul 13.00 WITA, Kamis (8/12/2016), dilansir detikcom. Jokowi terlihat mengenakan baju Silat berwarna serba hitam lengkap dengan kain songket dan peci warna hitam.

Kehadiran Jokowi dan Prabowo yang kompak mengenakan pakaian serba hitam tersebut disambut riuh penonton yang memenuhi tribun GOR tersebut.

Lagu Indonesia Raya kemudian dikumandangkan. Setelah itu, Jokowi dan Prabowo menyaksikan laga Silat antara Thailand melawan Vietnam.

Turut mendampingi Jokowi dalam acara ini Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Sumber: detikcom



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment