Area Pendopo Pamekasan Dipenuhi Karangan Bunga untuk Baddrut Tamam-Rajae

By Kontributor 24 Sep 2018, 13:06:31 WIBPemerintahan

Area Pendopo Pamekasan Dipenuhi Karangan Bunga untuk Baddrut Tamam-Rajae

Keterangan Gambar : Karangan bunga penuhi area Pendopo Pamekasan


Pamekasan, matahationline.com – Area Pendopo Ronggoskowati Pamekasan dipenuhi dengan karangan bunga ucapan selamat untuk pelantikan Baddrut Tamam dan Raja’e sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2018-2023. Ratusan karangan bunga dari berbagai lembaga pemerintah, partai politik dan perusahaan menjadi hiasan pemandangan di area Pendopo.

Baddrut Taman-Raja’e dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (24/9/2019). Baddrut Tamam dilantik bersama dengan 12 kepala daerah yagn terpilih pada 27 Juni 2018 kemarin.

Dalam rangka menyambut pemimpin baru Pamekasan yang merupakan kader PKB Jawa Timur itu, pihak Pemerintah Daerah Pamekasan telah menyiapkan kegiatan hiburan bersama masyarakat Pamekasan. Kegiatan tesebut dalah Pamekasan bersholawat dengan mendatangkan penyanyi religi Opick Tombo Ati dan Sharla Martiza.

“Sharla Martiza, artis cilik jebolan The Voice Kids Indonesia, bersama penyanyi religi opick tombok hati, akan dihadir memeriahkan penyambutan Bupati Pamekasan Dan Wakil Bupati Pamekasan,” kata PJ Sekda Pamekasan, Muhammad Alwi.[rt]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment