Akrobat Salto Messi Membuat Atletico Ketar-Ketir

By 13 Apr 2016, 16:37:31 WIBOlahraga

Akrobat Salto Messi Membuat Atletico Ketar-Ketir

Keterangan Gambar : Leonel Messi menunjukkan kebolehannya dengan akrobat salto kaki emas saat menghempas Atletico dari Camp Nou. (Foto: Tempo.co).


Surabaya - Keunggulan satu gol atas Atletico Madrid pada laga pertama belum bisa memastikan Barcelona lolos ke babak semifinal Liga Champions. Luis Enrique, pelatih Barcelona itu menargetkan kemenangan pada laga kedua, Kamis dinihari, 14 April 2016.

"Kami memiliki keunggulan yang kecil. Kami akan mencoba memenangi pertandingan nanti untuk memastikan lolos ke semifinal," ujar Enrique, seperti dikutip laman Tempo.co.

Pada dini hari nanti, Barcelona akan menyambangi Stadion Vicente Calderon dengan bekal kemenangan 2-1 pada laga pertama pekan lalu. Meski sempat tertinggal 1-0, pada pertandingan itu Ineista dkk. kemudian bangkit di babak kedua dan mampu membalikkan keadaan.
 
Akibat kebangkitan Barcelona, membuat bomber andalan Atletico, Fernando Torres bahkan mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Skema pertandingan Atletico yang penuh tekel dan cendrung anarkis membuat Wasit bertindak sangat tegas.

Kendati demikian, Enrique menuturkan Atletico merupakan lawan yang tidak seimbang, karena tim tersebut dinilai tidak mengetahui secara pasti kekuatan Barcelona. Hal itu jugalah yang membuat dia tetap yakin anak asuhnya akan memenangi pertandingan pada leg kedua dini hari nanti.

"Ya, tidak begitu sulit melawan Atletico. Tapi ini semua adalah soal bagaimana kami bisa bermain dengan baik. Itu yang selalu kami coba dalam setiap pertandingan. Kami harus melakukan semua hal dengan sangat baik," ujarnya. [hw]


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment