Ahmad Dhafir Daftar Cabup Bondowoso ke Demokrat

By fandra 19 Sep 2017, 15:15:11 WIBPolitik

Ahmad Dhafir Daftar Cabup Bondowoso ke Demokrat

Keterangan Gambar : foto bersama Ahmad Dhafir dengan Pengurus DPC Partai Demokrat Bondowoso.


Bondowoso, matahationline.com – Ahmad Dhafir, Ketua DPRD Bondowoso mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Bondowoso 2018-2023 ke Kantor DPC Demokrat Bondowoso di Jalan Santawi, No. 581 Bondowoso, Senin (18/09/2017)

Dhafir usai mendaftar sebagai Cabup ke Partai Demokrat, mengatakan bahwa dirinya bertekat untuk memimpin Bondowoso bersama-sama dengan partai lain, salah satunya dengan Partai Demokrat. “Selama ada partai yang memiliki niat dan visi yang sama untuk membangun Bondowoso, maka tentu akan dibangun semangat kebersamaan,” ungkap Dhafir.

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua DPC PKB Bondowoso tersebut menjelaskan bahwa partainya sudah memenuhi syarat untuk mengusung Cabup/Cawabup sendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai lain, karena PKB Bondowoso memiliki 12 kursi di DPRD. Namum Dhafir berkeinginan untuk membangun koalisi bersama partai lain dalam mewujudkan Bondowoso lebih baik.

Selain menjaring koalisi dengan partai lain, Dhafir terus melakukan pendekatan dan tukar pendapat dengan para kiai dan ulama di Bondowoso. Hal tersebut dilakukan tidak lain karena partai yang ia pimpin merupakan partai yang berbasis nahdliyin dan manyoritas warga Bondowoso adalah nahdliyin.[CN]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment