34 DPW PKB Sukses Ikuti Verifikasi Faktual

By Kontributor 07 Feb 2018, 13:20:04 WIBPolitik

34 DPW PKB Sukses Ikuti Verifikasi Faktual

Keterangan Gambar : kampanye PKB 2014 lalu


Jakarta, matahationline.com - 34 Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) sukses mengikuti seluruh rangkaian verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tidak hanya tingkat provinsi, tingkat kabupaten kota juga sukses melaksanakan verifikasi faktual.

“Alhamdulillah seluruh DPW (tingkat Provinsi) dan DPC (Kab/Kota) sudah mengikuti verifikasi faktual. Hasilnya juga sangat memuaskan,” ungkap Koordinator verifikasi PKB, Nihayatul Wafiroh Rabu (7/2/2018).

Politisi asal Banyuwangi Jawa Timur tersebut menjelaskan, dari 34 DPW PKB mayoritas diantaranya memenuhi syarat 100 persen. Artinya seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi tersebut lolos verifikasi faktual. Sementara beberapa Provinsi lainnya juga sudah melebihi ketentuan 75 persen yang dipersyaratkan KPU.

“Ini prestasi buat kita. Tentu sangat baik dan saya bersyukur teman-teman tim verifikasi PKB telah bekerja keras dan hasilnya membanggakan,” tegas Nihayah.

“Semua ini (verifikasi faktual) lancar menunjukkan kalau PKB mulai pusat hingga daerah solid, dan PKB siap menjemput kemenangan 2019,” Sambungnya.

Ia mengatakan bahwa seluruh DPW dan DPC tersebut juga sudah mengantongi Berita Acara Memenuhi Syarat dari KPUD masing-masing. Namun ia menghimbau seluruh jajaran struktur PKB untuk besabar menunggu hasil keputusan resmi KPU Pusat. Pasalnya, pengumuman resmi dari KPU pusat akan dilakukan pada 17 mendatang.[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment