10 Parpol Pasuruan Doa Bersama untuk Pasangan Gus Irsyad-Gus Mujib

By Kontributor 10 Jan 2018, 10:35:46 WIBPolitik

10 Parpol Pasuruan Doa Bersama untuk Pasangan Gus Irsyad-Gus Mujib

Keterangan Gambar : Tampak Gus Irsyad didampingi wakilnya (Gus Mujib) menyampaikan pidato politik di depan pendukungnya.


Pasuruan, matahationline.com – 10 Partai politik di Kabupaten Pasuruan hari ini, Rabu (10/1/2018) melakukan doa bersama untuk proses pendaftaran Gus Irsyad-Gus Mujib (Adjib) ke KPUD Pasuruan. Sepuluh partai tersebut adalah PKB, PPP, Partai Hanura, Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, PDIP dan demokrat.

Berdasarkan pantauan matahationline. Tampak perwakilan kesepuluh parpol beserta kadernya tersebut duduk bersama memanjatkan doa untuk kelancaran proses pendaftaran. Doa bersama tersebut tidak hanya dihadiri oleh petinggi partai dan kader partai pengusung, akan tetapi doa bersama tersebut juga dihadiri oleh ormas islam se-Pasuruan, para kiai dan ulama Pasuruan. Dimana basis agama, terutamanya nahdliyin menjadi sumber suara dukungan untuk Gus Irsyad.

Gus Irsyad dalam kesempatan tersebut tidak lupa meminta doa dan dukungan untuk kembali memimpin Kabupaten Pasuruan. "Mohon doa restu kepada para masyayikh, kiai, ulama dan masyarakat Kabupaten Pasuruan agar bisa menjalankan amanat sehingga membawa kemaslahatanuntuk kita semua," ungkapnya.

lebih lanjud, Gus Irsyad mengatakan bahwa dengan bergabungnya seluruh partai tersebut merupakan sebuah bentuk tekat bersama membangun Pasuruan. Ia juga berharap dengan 10 partai tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pasuruan. "Semoga ke depan partai-partai di Kabupaten Pasuruan bisa bersama-sama membawa Kabupaten Pasuruan lebih sejahtera dan maslahat," katanya.

Gus Irsyad merupakan calon incumbent yang mendapatkan dukungan dari kekuatan politik di parlemen Kabupaten Pasuruan. Dukungan 100 persen parpol tersebut juga memastikan Gus Irsyad akan kembali memimpin Kabupaten pasuruan periode 2018-2023. Karena sampai saat ini (hari terakhir pendaftaran) belum ada calon independen yang berani untuk mendaftarkan diri ke KPUD Pasuruan.

Saat berita ini diturunkan, rombongan pasangan Adjib dan pendukungnya tampak berangkat ke KPUD Pasuruan untuk mendaftar.[dc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment